CSR Bank Bengkulu Bentuk Simpati Bagi Korban Banjir di Kota Bengkulu

Bantuan CSR tersebut didistribusikan di posko darurat melalui tim Human Initiative baik di Kota maupun di seluruh Kabupaten yang terdampak banjir.

Editor: Hendrik Budiman
HO Bank Bengkulu
Bank Bengkulu hadir dan menyerahkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada korban banjir di Kota Bengkulu. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, Bank Bengkulu hadir dan menyerahkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada korban banjir di Kota Bengkulu, pada Sabtu (3/9/2022).

 

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bengkulu Roby Wijaya menyerahkan bantuan ini dilakukan secara simbolis kepda Ketua RT. 30 Kecamatan Sawah Lebar Kota Bengkulu dan di Perumahan Alif Pematang Gubernur Kota Bengkulu, pada Sabtu (3/9/3022). 

 

Bantuan CSR tersebut didistribusikan di posko darurat melalui tim Human Initiative baik di Kota maupun di seluruh Kabupaten yang terdampak banjir. 

 

Bantuan CSR Bank Bengkulu ini merupakan bentuk simpati serta turut merasakan akibat dari bencana banjir.

 

 "Semoga bantuan CSR ini dapat meringankan beban para korban banjir di Bengkulu dan sekitarnya, semoga banjir segera surut dan mari kita doakan bersama Semoga Allah melindungi kita dari bencana ini dan lainnya," kata Roby Wijaya dalam keterangannya.

 

Diketahui, bantuan CSR Bank Bengkulu ini bekerja sama dengan Human Initiative. 

Bantuan yang diserahkan berupa 200 paket sembako untuk warga Kota Bengkulu, Kabupaten Seluma, Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kabupaten Bengkulu Utara serta 1 mobil tangki air bersih.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved