Banjir Bengkulu

Astra Motor Bengkulu Berikan Servis Gratis Kendaraan Untuk Korban Banjir

Tidak kurang dari 50 sepeda motor telah dilayani secara gratis oleh Tim AHASS dari jaringan Sepeda Motor Honda di Kota Bengkulu.

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Hendrik Budiman
HO Astra Honda Motor
Para mekanik dari Astra Motor Bengkulu saat melakukan servis terhadap motor warga yang menjadi korban banjir, Sabtu (3/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Banjir yang melanda sejumlah daerah di Kota Bengkulu beberapa waktu lalu, juga ikut merendam sejumlah kendaraan masyarakat baik itu kendaraan yang terjebak di dalam rumah ataupun kendaraan yang nekat menerobos banjir.

Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Bengkulu yang terdampak banjir pada awal Bulan September 2022.

Tidak kurang dari 50 sepeda motor telah dilayani secara gratis oleh Tim AHASS dari jaringan Sepeda Motor Honda di Kota Bengkulu.

Baca juga: Ruas Jalan Raden Fatah 1 Kota Bengkulu Putus Total Akibat Longsor, Akses Warga Terganggu

Pos Servis yang didirikan di Kelurahan Tanjung Agung yang merupakan lokasi terparah di Kota Bengkulu pun dipilih.

Tidak tanggung-tanggung, Astra Motor Bengkulu melayani masyarakat terdampak banjir mulai dari pukul 08:00 WIB hingga 14:00 WIB dan tentu hal tersebut mendapat respon baik oleh masyarakat sekitar.

Kepala Bagian Service Astra Motor Bengkulu Rangga Noviar mengungkapkan bahwa Astra Motor Bengkulu senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca juga: Harga BBM Naik, Masyarakat Beli BBM Tetap Dibatasi Lewat Aplikasi MyPertamina

“Kami dengan sigap dan cepat melakukan koordinasi saat mendapatkan informasi banjir yang terjadi di Kota Bengkulu. Semoga kontribusi nyata yang kami berikan mampu membantu masyarakat Kota Bengkulu yang terdampakn banjir” ujar Rangga.

Adapun paket servis yang diberikan secara gratis meliputi pemeriksaan mesin sepeda motor dan penggantian busi / oli gear secara gratis.

Baca juga: Pasokan TBS Sawit Berkurang, Pabrik di Bengkulu Selatan Kembali Naikan Harga TBS Sawit

"Astra Motor Bengkulu juga mempunyai layanan servis kunjung yang bisa diakses oleh konsumen melalui Honda Care di nomor 0819 2500 989," kata Rangga.

Selain melalui call center tersebut layanan booking servis juga bisa diakses via aplikasi MotorkuX sehingga tidak lagi perlu mengantri pada saat melakukan servis sepeda motor di AHASS.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved