Bakal Tegas Atasi Genangan Air Depan Rutan Manna, Wabup : Jangan Mau Kalah Sama Satu Orang

Pemkab Bengkulu Selatan sepertinya sudah tidak mau lagi mengalah terkait persoalan drainase yang tersumbat di ruas Jalan Pangeran Duayu Kecamatan

Ahmad Sendy Kurniawan Putra/Tribunbengkulu.com
Persoalan jalan Pangeran Duayu yang selalu tergenang air. Wabup Bengkulu Selatan H. A. Rifai Tajuddin mengatakan akan bertindak tegas 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Pemkab Bengkulu Selatan sepertinya sudah tidak mau lagi mengalah terkait persoalan drainase yang tersumbat di ruas Jalan Pangeran Duayu Kecamatan Pasar Manna tepatnya di depan Rutan Kelas IIb Manna.

 

Pasalnya, wilayah ini selalu tergenang air setiap kali hujan turun. Bahkan mengakibatkan banjir hingga air masuk ke ruangan tempat lembaga pemasyarakatan itu.


Hal ini ditegaskan Wakil Bupati Bengkulu Selatan H. A. Rifai Tajuddin saat rapat paripurna Senin (5/9/2022), dengan agenda jawaban atas pandangan umum fraksi DPRD Bengkulu Selatan yang menyoroti sikap Pemkab Bengkulu Selatan terhadap genangan air di ruas jalan tersebut.

 

Baca juga: Sopir Mobil yang Terbakar di SPBU KM 8 Bengkulu Meninggal, Polisi Tetap Cari Keterlibatan Pihak Lain

Baca juga: Usai Dua Rekannya Ditangkap saat Patroli Polisi, Satu Lagi Pelaku Curanmor di Bengkulu Diringkus

Baca juga: Polisi Tembak Polisi di Lampung Mirip Perkara Jenderal Sambo, Korban Tewas Didepan Istri dan Anak

 

Wajar jadi pertanyaan, karena permasalahan ini sudah lama terjadi dan terkesan tanpa ada solusi. Lantaran ada satu warga yang protes dan enggan memberikan izin lahannya dilewati untuk pembuatan siring.

Dikatakan Wabup, selama ini Pemkab Bengkulu Selatan sudah melakukan berbagai upaya untuk mengatasi hal tersebut. Namun tidak pernah terealisasi akibat kurang dukungan masyarakat.

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved