Jadwal Tayang dan Link Nonton Preman Pensiun 6 Tayang di RCTI+, Hari Ini Senin 5 September 2022

Jadwal tayang terbaru dari serial Preman pensiun 6 yang tayang di RCTI+ pada Senin, 5 September 2022 bisa anda simak melalui artikel ini.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
Instagram @premanpensiun.rcti
Epy Kusnandar dan Ivan Rivky Kabira dalam serial Preman Pensiun 6. Jadwal tayang dan link nonton Preman Pensiun 6 tayang di RCTI+, hari ini Senin 5 September 2022. 

TRIBUNBEENGKULU.COM- Jadwal tayang terbaru dan link nonton streaming dari serial Preman pensiun 6 yang tayang di RCTI+ pada Senin, 5 September 2022 bisa anda simak melalui artikel ini.

Serial Preman Pensiun yang tayang di RCTI+ merupakan salah satu serial yang sangat populer dan banyak digemari oleh masyarakat, dan di artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton serial Preman Pensiun 6 yang tayang pada Senin, 5 September 2022.

Sebelumnya, serial Preman Pensiun 6 yang tayang di RCTI+ jadwal tayangnya telah berubah. Untuk itu di hari ini Senin, 5 September 2022 jadwal tayang serial Preman Pensiun akan ditayangkan pada pukul 19.00 WIB sampai pada pukul 20.00 WIB, berikut serta link nonton.

Preman Pensiun 6 malam ini akan mengisahkan mengenai Bang Edi. Dimana Bang Edi ni merupakan orang yang sangat ambisius, dan di episode malam ini diketahui jika nantinya Bang Edi akan memasuki kekuasaan di wilayah terminal.

Sebelumnya Bang Edi sempat berkuasa di kawasan terminal, ketika dimintai bantuan pada Bubun, kekuasaannnya ini tidak berlangsung lama hal ini karena kelakukan si Bubun sehingga harus berhadapan dengan Kang Darman.

 

 

Di sisi lain, Bang Edi masih sangat begitu antusias dan berambisi untuk menjadi wakil rakyat, untuk bisa melakukan ambisinya itu dia meminta bantuan pada Raymond agar bisa memberikan ancaman terhadap Willy. Saat ini, Willy lah yang merupakan penguasa Terminal.

Di sisi lain, Taslim, Mawar serta Ajun masih menunggu instruksi dari Murad, Cecep, serta Ujang mengenai pekerjaan mereka di Pasang. Mereka akan mencari dan akan membuat perhitungan kepada anak buah Raymond dimana sebelumnya mereka telah mengeroyok Bubun.

Cecep memberitahu Murad jika Bubun masuk rumah sakit, hal ini disebabkan karena anak buah Raymond yang telah mengeroyok Bubun sehingga menyebabkan Bubun cedera sehingga dilarikan ke rumah sakit.

Sontak saja hal ini membuat Murad marah dan emosi, sehingga dia akan membalaskan dendam pada anak buah Raymond, karena telah mencelakai Bubun.

Untuk anda yang ingin mengetahui jadwal lengkap mengenai Jadwal tayang di RCTI+ selain jadwal tayang Preman Pensiun 6, Senin 5 September 2022, silahkan anda simak ulasannya di bawah ini.

 

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved