Tabrakan Beruntun di Bengkulu Tengah

Motor yang Terlibat Tabrakan Beruntun di Bengkulu Tengah Rusak Parah, Pengendara Luka Ringan

Kecelakaan tabrakan beruntun yang terjadi di Kecamatan Taba Penanjung, Bengkulu Tengah sempat gegerkan warga.

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Yunike Karolina
HO Polres Bengkulu Tengah
Polisi saat tiba di lokasi kejadian dan melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang terlibat kecelakaan di Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin (5/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU TENGAH - Kecelakaan tabrakan beruntun yang terjadi di Kecamatan Taba Penanjung, Bengkulu Tengah sempat gegerkan warga. Sebab salah satu kendaraan roda dua yang terlibat mengalami rusak parah.

Beruntung, meski kendaraan yang ditunggangi Riko Ronaldo (30) tersebut rusak parah pada bagian depan, Riko pengendara motor yang terlibat tabrakan beruntun hanya mengalami luka ringan pada kaki sebelah kiri.

"Dalam kejadian tabrakan beruntun ini, ada satu korban luka ringan dan terdapat kerugian materil sebesar Rp 30 juta," ujar Kasatlantas Polres Bengkulu Tengah, Iptu Wiyanto, Senin (5/9/2022).

Sedangkan dua pengendara mobil tidak mengalami luka apapun dan saat ini masih dimintai keterangan lebih lanjut di Mapolres Bengkulu Tengah.

"Untuk barang bukti kendaraan roda dua sudah diamankan sedangkan dua kendaraan roda empat akan segera kita amankan juga di Mapolres Bengkulu Tengah," kata Wiyanto.

Diketahui, pengendara mobil Honda Brio yang melaju dari arah Kabupaten Kepahiang yakni Sulistiono (30) warga Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang.

Sedangkan pengendara mobil Daihatsu Ayla yang melaju dari arah Kota Bengkulu yakni Septy Wawan (47) warga Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang.

Peristiwa kecelakaan beruntun tersebut terjadi di Desa Lubuk Sini Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, sekira pukul 07.15 WIB.

Melibatkan mobil Brio hitam dengan nomor polisi BD 1216 CG, mobil Ayla putih dengan nomor polisi BD 1317 GB, mobil dump truk merah dengan nomor polisi BD 8227 Y dan sepeda motor jenis Vega R Hitam.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved