Nonton Streaming Preman Pensiun 6 di RCTI, Senin 5 September 2022, Sinopsis dan Link Nonton

Hari ini Senin, 5 September 2022 serial Preman Pensiun 6 bisa anda saksikan malam ini hanya di RCTI+ sesuai dengan jadwal tayangnya berikut spoilernya

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
Instagram @premanpensiun.rcti
Epy Kusnandar dan Ivan Rivky Kabira dalam serial Preman Pensiun 6. Jadwal tayang Preman Pensiun 6 Senin 5 September 2022 serta spoiler yang tayang di RCTI+ 

TRIBUNBENGKULU.COM - Hari ini Senin, 5 September 2022 serial Preman Pensiun 6 bisa anda saksikan malam ini hanya di RCTI+ sesuai dengan jadwal tayang dari serial ini. Berikut spoiler yang bisa anda simak.

Untuk anda yang sudah tidak sabar menyaksikan tayangan dari serial Preman Pensiun 6 di RCTI+, pada Senin 5 September 2022 berikut ini kami akan berikan jadwal tayang serta spoiler lengkapnya.

Perlu diketahui untuk malam ini Senin, 5 September 2022 Preman pensiun 6 yang tayang di RCTI+ akan ditayangkan sesuai dengan jadwal tayang pada awalnya yakni pada pukul 19.00 WIB -20.00 WIB. Berikut ini jadwal tayang serta Spoiler dari sinetron ini.

Spoiler Preman Pensiun 6

Di episode kali ini Kang Mus akan mulai bergerak setelah mengetahui usaha dari Cecep, Ujang, dan Murad yang telah turun ke lapangan untuk mengetahui sosok Bang Edi yang sangat memiliki ambisi yang tinggi.

Sementara, Bang Edi terlihat begitu cemas dengan apa yang terjadi di lapangan serta sangat membuat dia khawatir jika ambisinya untuk bisa menguasai bisnis di wilayah kota ini.

Permasalahan bermula saat Kang Darman yang bertanggung jawab penuh untuk mengurus Uhen yang merupakan salah satu di antara anak buahnya yang saat ini terbaring di rumah sakit dan mengalami patah tulang akibat dari ulah anak buah Remon yang telah tega mengeroyok Uhen.

Sebagai bentuk tanggung jawab, akhirnya Kang Darman memutuskan untuk langsung terjun ke lapangan serta membuat suatu perhitungan terhadap anak buah Remon karena mereka telah membuat salah satu anak buahnya Uhen cedera.

 

Sementara Cecep dan kawan-kawan masih terus berusaha untuk mencari informasi tentang sosok Bang Edi dan mereka juga ingin mengetahui keberadaan Bang Edi tersebut.

Kang Murad telah berhasil menghasut Didu agar bisa diandalkan untuk mengetahui tentang Bang Edi serta keberadaan Bang Edi saat ini.

Di sisi lain, Bang Edi memerintah Agus dan Yayat agar permasalahan yang saat ini terjadi jangan sampai permaslahan ini melibatkan dia.

Namun, Cecep, Ujang, dan Kang Murad akan berusaha untuk menemukan keberadaan Bang Edi, hal ini karena Bang Edi merupakan dalak dibalik semua permasalahan yang terjadi.

 

Remon Rindu Order akan memerintahkan anak buahnya agar bisa menghalangi serta melawan Cecep and the geng.

Halaman
12

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved