Foto Tanpa Busana Disebar, Janda Muda di Bengkulu Selatan Laporkan Istri Mantan Suami ke Polisi

Tak terima foto tanpa busananya disebar ke media sosial, Agnes (27), seorang janda muda warga Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan melaporka

Ahmad Sendy Kurniawan Putra/Tribunbengkulu.com
Pelapor dan saksi laporan penyebaran foto tanpa busana oleh istri mantan saat dimintai keterangan oleh penyidik Polres Bengkulu Selatan. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Tak terima foto tanpa busananya disebar ke media sosial, Agnes (27), seorang janda muda warga Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan melaporkan Lo (28), warga Kabupaten Seluma ke Polres Bengkulu Selatan.

 

Dalam laporannya ke polisi, pelapor menduga Lo nekat menyebarkan foto tanpa busana setengah badannya lantaran sakit hati kepada pelapor yang diduga telah merebut suaminya.

 

Kepada penyidik Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Ag mengakui jika dirinya sudah dinikahi suami Lo secara siri.

 

Namun kemudian, saat ini sang suami telah kembali rujukan kepada Lo.

Nah, diduga karena menaruh sakit hati Ag telah dinikahi secara siri oleh suaminya. Diduga membuat Lo menyebarkan foto tanpa busana setengah badannya ke media sosial.

Pelapor mengakui jika foto yang telah disebarkan Lo tersebut diambil saat sedang melakukan video call terus di screnshoot kepada suami terlapor.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved