Breaking News:

Spoiler dan Link Nonton Preman Pensiun 6 Episode 15 Malam Ini Selasa 6 September 2022 di RCTI+

Serial Preman Pensiun 6 episode 15 akan tayang hari ini Selasa, 6 September 2022, berikut spoiler dan link nonton di RCTI+

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
Instagram @premanpensiun.rcti
Epy Kusnandar dan Ivan Rivky Kabira dalam serial Preman Pensiun 6. Spoiler dan Link nonton Preman Pensiun 6 Episode 15 malam ini Selasa 6 September 2022 di RCTI+. 

TRIBUNBENGKULU.COM- Serial Preman Pensiun 6 episode 15 akan tayang hari ini Selasa, 6 September 2022, berikut spoiler dan link nonton di RCTI+.

Spoiler dan link nonton Preman Pensiun 6 episode 15 yang tayang pada Selasa, 6 September 2022 bisa anda saksikan melalui link nonton melalui Tv Online RCTI+ bisa anda dapatkan di artikel ini.

Simak spoiler serta link nonton Preman Pensiun 6 episode 15, hari ini Selasa 6 September 2022 di RCTI+ bisa anda simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Dilansir dari RCTI+, berikut ini adalah spoiler Preman Pensiun 6 hari ini Selasa 6 September 2022 dan link live streaming Preman Pensiun 6.

Anak Buah Bang Edi telah mulai membersihkan area parkir dan juga pasar. Lalu kemudian diminta Bang Edi agar bisa mengambil alih yang nantinya akan menjadi komando mereka.

 

 

Setelah membersihkan area  pasar dan parkiran selanjutnya Bang Edi memerintahkan mereka untuk membersihkan area terminal.

Dengan ini Bang Edi memErintahkan anak buah Remon untuk melakukan pembersihan di area terminal, tiga orang anak buah Remon ditugaskan untuk memancing mereka satu persatu yang telah ditugaskan di terminal, lalu mereka akan dihabisi.

Anak buah Bang Edi sudah beberapa kali melakukan kekerasan terhadap anak buah Kang Mus. Membuat Murad dan anak buahnya akan membuat perhitungan serta tindakan terhadap anak buah Bang Edi.

Agar bisa membuat perhitungan terhadap anak buah Bang Edi, mereka akan memerintahkan orang menjadi penyusup yang bekerja di area parkiran atas dibawah perintah dari Agus dan Yayat.

 

 

Satu hari anak Kang Mus, Safira belanja ke pasar. Karena tukang parkir bukan orang yang kenal dengan Safira sehingga Safira tidak dikawal.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved