Tak Terima Anaknya Dibully, Seorang Ibu di Bengkulu Pukul Siswa SD Lalu Dipolisikan

Tak terima anaknya menjadi korban bully, seorang ibu di Bengkulu inisial YA (37) pukul siswa SD yang kerap mengganggu anaknya di sekolah.

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Yunike Karolina
HO Polres Bengkulu
YA (37) seorang ibu yang pukul siswa SD karena tak terima anaknya kerap diganggu dan orangtua siswa SD NH (31) saat dimediasi oleh pihak Satreskrim Polres Bengkulu, Selasa (6/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Tak terima anaknya menjadi korban bully, seorang ibu di Bengkulu inisial YA (37) pukul siswa SD yang kerap mengganggu anaknya di sekolah.

Akibat perbuatan YA warga Kota Bengkulu yang pukul siswa SD, dia harus berurusan dengan polisi.

YA pun dilaporkan orangtua dari siswa SD yang dipukulnya ke Polres Bengkulu karena tak terima perbuatan YA terhadap sang anak.

Kasatreskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau menjelaskan, pemukulan tersebut disebabkan oleh YA emosi lantaran anaknya kerap diganggu oleh korban saat berada di Sekolah. 

Tak terima anaknya dipukul oleh YA, orang tua korban yakni NH (31) pun melaporkan hal tersebut ke Mapolres Bengkulu pada Jumat (5/8/2022) lalu. 

"Kita memang benar mendapatkan laporan adanya penganiayaan terhadap anak di bawah umur, namun telah kita pertemukan kedua belah pihak dan kita mediasikan," ujar Malau. 

Akhirnya setelah dimediasi oleh pihak kepolisian Selasa (6/9/2022), kedua belah pihak pun sepakat untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan. 

"Kedua belah pihak juga sudah saling bermaafan, dan pelapor bersedia mencabut laporan polisi yang telah dibuat beberapa waktu lalu," kata Malau. 

Dengan terjadinya perdamaian antara kedua belah pihak, maka tidak ada lagi tuntutan baik itu pidana maupun perdata dikemudian hari.

Baca juga: Foto Tanpa Busana Disebar, Janda Muda di Bengkulu Selatan Laporkan Istri Mantan Suami ke Polisi

Baca juga: BREAKING NEWS: Demo Tolak Kenaikan BBM di Bengkulu Bentrok, Polisi Tembakkan Gas Air Mata 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved