Apakah Kamera di iPhone Bisa di Silent? Berikut 3 Cara Mematikan Suara Kamera di iPhone yang Mudah

Berikut cara praktis mematikan suara kamera di iPhone. Cara mematikan suara kamera di iPhone dapat diterapkan sesuai kebutuhan. Pengguna iPhone kini

Editor: M Arif Hidayat
Ho TribunBengkulu.com
Berikut tiga cara mematikan suara kamera di Iphone, kami pastio bisa melakukannya sendiri 

TRIBUNBENGKULU.COM, TEKNO - Berikut cara praktis mematikan suara kamera di iPhone. Cara mematikan suara kamera di iPhone dapat diterapkan sesuai kebutuhan. Pengguna iPhone kini sudah dengan mudah mematikan suara kamera di iPhone bawaan.

Termasuk fitur mematikan suara kamera di Iphone yang juga telah tersedia. Namun masih banyak pengguna ponsel mahal dan canggih ini yang belum tahu cara mematikan suara kamera di iPhone mereka.

Bagi kamu pengguna iPhone tidak usah khawatir, di artikel ini kami ulas cara praktis mematikan suara kamera di iPhone. Dengan mengikuti tutorial ini, dijamin kamu pasti bisa mematikan suara kamera di iPhone dengan mudah dan pastinya praktis.

Iphone menjadi salah satu produk Apple yang banyak digandrungi semua kalangan karena teknologi yang canggih. Iphone banyak menjadi smartphone primadonanya seluruh dunia. Adanya berbagai fitur lengkap dan terjamin aman serta ketat pengawas keamanannya.

Iphone juga memiliki mega pixel kamera yang bagus dan jernih. Namun kamera iPhone juga memiliki sisi kekurangan pada mode potret yang mana mengeluarkan suara. Iphone memang tidak seperti ponsel kebanyakan lainnya yang punya pengaturan untuk mematikan suara secara langsung.

Namun sekarang buat kamu pengguna iPhone jangan khawatir atau sampai risih lagi terhadap mode suara yang keluar dari iPhone, disaat memotret sesuatu peristiwa di depan orang banyak atau di depan publik karena sekarang silent kamera iPhone bisa dilakukan dengan mudah dan praktis tanpa perlu ribet yang mana tidak menggunakan aplikasi tambahan.

 

Berikut 3 Cara Praktis Mematikan Suara Kamera di Iphone

1. Mematikan Suara Kamera iPhone Lewat Rekam Video

  • Pertama buka aplikasi kamera
  • Kedua geser ke mode video
  • Ketiga klik ikon recording merah
  • Keempat klik tombol shutter di samping untuk mengambil foto

2. Mematikan Suara Kamera iPhone Lewat Volume

  • Pertama buka menu control center
  • Kedua geser ikon volume ke minimum
  • Ketiga suara kamera akan mengecil

3. Mematikan Suara Kamera iPhone Melalui Mode Senyap

Pilihan terakhir bagi pengguna iPhone, ada langkah mudah untuk mematikan suara kamera melalui mode senyap. Dengan kita menggunakan mode senyap artinya iPhone tidak akan berdering dan hanya mengeluarkan mode getar saja. Hal tersebut bisa
digunakan dengan mudah pada saat pengguna iPhone ingin menggunakan fitur kamera tanpa mengeluarkan suara efek potret.


Jadi buat kamu para pengguna smartphone jangan khawatir lagi. Bahkan jika kamu pengguna yang ingin mematikan suara kamera di iPhone dengan mudah dan praktis bisa menerapkan cara-cara di atas.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved