Penyebar Foto Tanpa Busana Janda Muda Bengkulu Selatan Terancam Dijemput Paksa Polisi

Lo (28), warga Kabupaten Seluma terlapor karena diduga menyebar foto Ag (27), janda muda Bengkulu Selatan tanpa busana terancam dijemput paksa Polres

Ahmad Sendy Kurniawan Putra/Tribunbengkulu.com
Pelapor dan saksi laporan penyebaran foto tanpa busana oleh istri mantan saat dimintai keterangan oleh penyidik Polres Bengkulu Selatan. Lo selaku terlapor terancam dijemput paksa 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Lo (28), warga Kabupaten Seluma terlapor karena diduga menyebar foto Ag (27), janda muda Bengkulu Selatan tanpa busana terancam dijemput paksa Polres Bengkulu Selatan.

Pasalnya, Lo sudah dua kali mangkir dari panggilan penyidik unit Tipidter Sat Reskrim Polres Bengkulu untuk dimintai klarifikasi atas laporan yang disampaikan Ag beberapa waktu lalu.

Hari ini, Polres Bengkulu Selatan, akan kembali mengirimkan surat panggil ke 3 untuk terlapor.

"Seharusnya kemarin (Senin, (5/9/2022). Terlapor dimintai keterangan. Namun, tidak datang-datang. Padahal kita masih memintai klarifikasi saja dulu. Ini akan kita kirim lagi panggilan ke 3," kata Kanit Tipidter Satreskrim Polres Bengkulu Selatan, Ipda Priyanto  kepada Tribunbengkulu.com, Rabu (7/9/2022).

Baca juga: Apa Itu Aplikasi Elsimil bkkbn.go.id dan Bagaimana Cara Penggunaannya? Berikut Informasinya

Baca juga: Warga Bengkulu Tengah Tertangkap Tangan Timbun BBM Gunakan Tangki Modifikasi, 350 L Pertalite Disita

Baca juga: Demo Tolak Harga BBM Naik Ricuh, HMI Tuntut Kapolres Dicopot, Ini Respon Kapolres Bengkulu

Jika memang panggilan ke 3 ini nantinya tidak datang juga. Maka yang bersangkutan terpaksa dilakukan penjemputan secara paksa, karena dirinya tidak koonperatif.

Berita sebelumnya, Dalam laporannya ke polisi, pelapor menduga Lo nekat menyebarkan foto tanpa busana setengah badannya lantaran sakit hati kepada pelapor yang diduga telah merebut suaminya.

Kepada penyidik Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Ag mengakui jika dirinya sudah dinikahi suami Lo secara siri.

Namun kemudian, saat ini sang suami telah kembali rujukan kepada Lo.

Nah, diduga karena menaruh sakit hati Ag telah dinikahi secara siri oleh suaminya. Diduga membuat Lo menyebarkan foto tanpa busana setengah badannya ke media sosial.

Pelapor mengakui jika foto yang telah disebarkan Lo tersebut diambil saat sedang melakukan video call terus di screnshoot kepada suami terlapor.

Untuk bukti yang diamankan dan diserahkan pelapor berupa screnshoot percakapan terlapor melalui whatsapp dan mesengger.

Untuk motif pasti, polisi belum mengetahui jelas. Saat ini baru 3 orang yang dimintai keterangan yaitu 2 orang saksi dan 1 korban.

Foto : Pelapor Ag (27), bersam satu saksi saat sedang diperiksa oleh penyidik Polres Bengkulu Selatan.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved