Jalan Kepahiang Bengkulu Macet

Pohon Raksasa Berhasil Dievakuasi, Kemacetan Terurai Jalan Kepahiang Bengkulu Bisa Dilewati

Pohon Raksasa Berhasil Dievakuasi, Kemacetan Mulai Terurai, Namun Rekayasa Arus Lalulintas Masih Berlangsung

Panji Destama/TribunBengkulu.com
Batang pohon raksasa yang melintang hingga membuat jalan Kepahiang - Bengkulu macet berhasil dievakuasi. Kini jalan Kepahiang - Bengkulu sudah bisa dilewati 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - Pohon raksasa yang melintang di ruas jalan hingga membuat kemacetan di jalan lintas Kepahiang -Bengkulu, Kamis (8/9/2022) siang berhasil dievakuasi. 


Dari pantauan Tribunbengkulu.com, sekitar pukul 14.40 WIB, pohon raksasa yang melintang di badan jalan akhirnya berhasil di potong menjadi 2 bagian. 


Penggunaan jalan juga sudah diperbolehkan untuk melintas, diawali dengan kendaraan sepeda motor, lalu kendaraan minibus terakhir truk atau kendaraan pengangkut. 


"Rekayasa arus lalulintas masih diberlakukan untuk buka tutup, kendaraan yang melintas bergantian untuk melewati jalan," ujar Kasat Lantas Polres Kepahiang, Iptu Dendi Putra saat diwawancarai oleh Tribunbengkulu.com, pada Kamis (8/9/2022) 


Diminta Gunakan Jalan Alternatif


Sebelum Pohon Karet berukuran besar berhasil dievakuasi yang membuat jalan lintas Kepahiang-Bengkulu macet, pada Kamis (8/9/2022). 


Dan proses evakuasi dihentikan sementara karena petugas beristirahat untuk melakukan shalat dzuhur dan akan dilanjutkan pukul 13.00 WIB atau selepas shalat Dzuhur. 

Pengendara minibus ataupun sepeda motor agar menggunakan jalur alternatif di Kecamatan Ujan Mas Kepahiang dan dari Bengkulu Tengah di Dusun Susup.

 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved