Jalan Kepahiang Bengkulu Macet

Pohon Raksasa 'Tikungan Hantu Bauk' Kepahiang Sulit Ditebang, Sopir Menginap, Polisi Rekayasa Jalan

Pohon raksasa jenis pohon karet itu berhasil baru dirobohkan, Kamis (8/9/2022) pukul 02.00 WIB.

HO Warga/TribunBengkulu.com
Inilah Pohon raksasa 'Tikungan Hantu Bauk' yang sulit ditebang oleh pihak BPJN Bengkulu, Dinas LHK Bengkulu, Dishub Provinsi Bengkulu, LHK Kepahiang, BKSDA Bengkulu, BPBD Provinsi Bengkulu, BPBD Kepahiang serta Polres Kepahiang, pada Rabu (7/9/2022) malam. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

Disclaimer Reporter TribunBengkulu.com hanya menuliskan hasil wawancaranya dengan warga sekitar, Tribuners boleh mempercayai atau tidak.

TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - Kemacetan arus lalu lintas masih terjadi di jalan lintas Kepahiang-Bengkulu, sejak Rabu (7/9/2022) sore hingga Kamis (8/9/2022) siang ini.

Kemacetan terjadi lantaran pohon raksasa 'Tikungan Hantu Bauk' Kepahiang sulit ditebang

Pohon raksasa jenis pohon karet itu berhasil baru dirobohkan, Kamis (8/9/2022) pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Penampakan Pohon Raksasa Tikungan Hantu Bauk Kepahiang, Sulit Ditebang Hingga Sebabkan Macet Parah

Meski sudah roboh, namun beberapa jenis kendaraan belum bisa melintas, seperti truk lantaran pohon belum bisa dibersihkan.

"Untuk sementara kami berlakukan rekayasa arus lalu lintas buka tutup, untuk mengurangi kemacetan di jalan lintas Kepahiang-Bengkulu. Kami juga meminta pengendara untuk tidak saling mendahului," kata Kasat Lantas Polres Kepahiang, Iptu Dendi Putra, kepada Tribunbengkulu, pada Kamis (8/9/2022)

Sementara itu, seorang supir Bus Dasril (52) mengaku, terpaksa menunggu karena bus penumpang yang dikendarainya tak bisa melintas.

Situasi arus lalu lintas yang macet
Situasi arus lalu lintas yang macet, akibat aktivitas penebangan pohon di Jalan Lintas Kepahiang-Bengkulu yang saat ini belum dievakuasi dari jalan, pada Kamis (8/9/2022)

Serta sebanyak 20 orang penumpang yang dibawa harus beristirahat di jalan, menunggu sampai bus dapat melintas.

"Dari padang mau ke bengkulu pulang, dari jam 4 subuh kami di sini, jadwalnya pagi tadi sudah sampai, namun karena macet jadi ngaret tak sesuai jadwal," ucapnya

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved