Tarif Ojek Online di Kota Bengkulu Resmi Naik Mulai Sabtu 10 September 2022

Tarif ojek online di Kota Bengkulu resmi naik. Kenaikan tersebut juga imbas dari naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pertalite, solar dan pertamax

Editor: M Arif Hidayat
Rina Karlina/Magang
Tarif ojek online di Kota Bengkulu resmi naik mulai lusa Sabtu 10 September 2022. Tampak Indah pengemudi ojek online saat mangkal di BIM 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Tarif ojek online di Kota Bengkulu resmi naik. Kenaikan tersebut juga imbas dari naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pertalite, solar dan pertamax yang diumumkan pemerintah Sabtu (3/9/2022) lalu.

 

Tarif ojek online di Kota Bengkulu resmi naik per tanggal 10 September 2022, atau Sabtu lusa mendatang.

 

Berdasarkan pengumuman yang disampaikan Kemenhub RI, wilayah Bengkulu masuk dalam zona 1 masuk wilayah Sumatera, bersama Jawa.

 

Sedangkan zona II meliputi wilayah Jabodetabek, dan zona III meliputi Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku serta Papua.

 

Provinsi Bengkulu yang masuk zona 1, kenaikan tarif ojek online mencapai 8 persen sehingga kenaikan tarif batas bawah Rp 1.850 per kilometer menjadi Rp 2.000. Sedangkan untuk batas atas dari Rp 2.300 per km jadi Rp 2.500 per km atau naik 8,7 persen.

 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved