Jalan Kepahiang Bengkulu Macet

Terjebak Kemacetan Akibat Penebangan Pohon, Pedagang Sayur di Kepahiang Merugi Jutaan

Seorang pedagang sayur dari Desa Talang Karet, Kecamatan Kepahiang Edwin (27) harus menunggu berjam-jam di jalan raya tepatnya di depan RSUD Kepahiang

Panji Destama/TribunBengkulu.com
Edwin (27) pedagang sayur yang terjebak kelumpuhan arus lalulintas di jalan lintas Kepahiang-Bengkulu, berharap sayur miliknya tak membusuk saat dijual nanti, pada Rabu (7/9/2022) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - Akibat kemacetan di jalan Lintas Kepahiang-Bengkulu tepatnya di Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang hingga perbatasan Kepahiang dan Bengkulu Tengah, pada Rabu (7/9/2022) malam membuat pedagang sayur merugi.

Seorang pedagang sayur dari Desa Talang Karet, Kecamatan Kepahiang Edwin (27) harus menunggu berjam-jam di jalan raya tepatnya di depan RSUD Kepahiang. 

"Berangkat dari rumah tadi Jam 20.00 WIB lebih lah bang, tadi tidak tahu ada arus yang lumpuh kayak sekarang," ujarnya saat diwawancarai oleh Tribunbengkulu.com, pada Rabu (7/9/2022) malam. 

Lalu Lintas Jalan Kepahiang-Bengkulu Lumpuh Akibat Penebangan Pohon, Sebabkan Kemacetan Hingga 30 KM

Biasanya dirinya jam 22.00 WIB sudah sampai di Pasar Panorama, Kota Bengkulu untuk membongkar sayur-sayuran yang biasa ia jual di pasar. 

Hingga pukul 23.30 WIB dirinya masih menunggu kelumpuhan arus lalulintas tersebut, sembari berharap sayur segarnya tak ikut membusuk. 

"Kalau sampai besok arusnya belum bergerak takutnya sayur yang saya bawa ini busuk, kalau busuk mau tak mau rugi bang, sekitar Rp 2 juta lah bang saya rugi," ucapnya. 

 

Jalan Kepahiang-Bengkulu Lumpuh Akibat Penebangan Pohon

Lalu lintas di jalan lintas Kepahiang-Bengkulu mengalami kelumpuhan, dari Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang hingga perbatasan Kepahiang dan Bengkulu Tengah, pada Rabu (7/9/2022) malam. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved