Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik, Tanpa Gunakan VPN Lagi untuk Android dan PC Buruan Dicoba

Bagi anda sedang mencari-cari aplikasi Browser Anti Blokir tanpa anda harus menggunakan VPN, jika ada situs yang anda ingin kunjungi.

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Berikut kumpulan aplikasi Browser Anti Blokir sangat bermanfaat tanpa gunakan VPN lagi, khusus untuk PC dan Android, simak diarkitel ini. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Bagi anda sedang mencari-cari aplikasi Browser Anti Blokir tanpa anda harus menggunakan VPN, jika ada situs yang anda ingin kunjungi.

Walaupun VPN juga membantu melewati batasan blokir negara, dan memungkinkan Anda mengakses konten yang dibatasi wilayah di internet. Kali ini, kita akan memberikan rekomendasi beberapa aplikasi Browser Anti Blokir positif unblocked yang bisa Anda gunakan untuk menjelajah internet tanpa batas.

Untuk memudahkan pengguna internet, banyak browser modern sekarang menawarkan VPN bawaan dengan perangkat lunak mereka. Browser pemblokiran dengan VPN bawaan memungkinkan Anda mengakses konten yang dibatasi wilayah, dan membuka blokir internet positif situs web apa pun tanpa harus memasang aplikasi VPN pihak ketiga.

Namun, dengan begitu banyak opsi di luar sana, mungkin membingungkan untuk memilih browser terbaik dengan fitur VPN. Untuk membuatnya sedikit lebih mudah bagi Anda,  Tribunbengkulu.com telah mengumpulkan daftar Peramban internet positif terbaik yang tidak diblokir dengan VPN bawaan untuk membantu Anda menjaga sesi penjelajahan Anda tetap aman Browser Anti Blokir.

Browser Anti Blokir Terbaik Di Android dan PC

Untuk PC, browser web Opera adalah salah satu browser yang didukung VPN paling populer, menawarkan penggunaan gratis dan tidak terbatas. Dalam sesi ini, kami akan membahas beberapa browser web Android yang memiliki dukungan VPN Browser Anti Blokir.

1. Browser Aloha

Aloha adalah browser internet positif yang tidak diblokir di Android, dengan fitur lengkap lengkap dengan VPN bawaan. Faktanya, ini adalah salah satu dari sedikit browser web yang memungkinkan penggunaan VPN tanpa batas secara gratis. Namun, akses VPN terbatas hanya di dalam aplikasi Browser Anti Blokir.

Selain fitur VPN, browser anti blokir ini juga menawarkan pemblokir iklan, Pemutar VR, pemutar media yang memiliki dukungan pemutaran di latar belakang, mode penghemat data, dan lainnya  Browser Anti Blokir.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan Aloha Premium seharga $ 2,99 per bulan (atau $ 24,99 per tahun) yang membuka fitur tambahan seperti pemilihan negara VPN (versi gratis secara otomatis akan terhubung ke server yang ada secara optimal), berbagi file WiFi, penggunaan VPN Luas sistem, dukungan untuk file ZIP, tema khusus, dan banyak lagi. Browser Anti Blokir.

2. Browser Pribadi Turbo VPN

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved