Tragedi Pembunuhan 2 Pemuda Bengkulu

BREAKING NEWS: Pelaku Utama Pembunuhan 2 Pemuda di Bengkulu Berhasil Diringkus

Satreskrim Polres Bengkulu berhasil menangkap satu dari dua daftar pencarian orang (DPO) terkait kasus pembunuhan dua pemuda di Kota Bengkulu, Senin (

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: M Arif Hidayat
Suryadi Jaya/Tribunbengkulu.com
Salah satu tersangka pengeroyokan dan pembunuhan dua pemuda di Kota Bengkulu, berhasil diringkus Satreskrim Polres Bengkulu, Jumat (9/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Satreskrim Polres Bengkulu berhasil menangkap satu dari dua daftar pencarian orang (DPO) terkait kasus pembunuhan dua pemuda di Kota Bengkulu, Senin (1/8/2022) lalu.

Tersangka yang berhasil diamankan yakni Beveri (24) warga Desa Betungan Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan yang merupakan pelaku utama pembunuhan tersebut, Jumat (9/9/2022).

Kasatreskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau melalui Kanit Pidum Ipda Rido Fajri mengatakan, tersangka sempat kabur ke Kabupaten Merangin Provinsi Jambi setelah melakukan pembunuhan tersebut.

Baca juga: BREAKING NEWS: Sindikat Pengoplos BBM di Bengkulu Diringkus, 10 Ton Solar Oplosan Disita

Baca juga: Penambang Emas Tradisional di Lebong Tewas Ternyata Kakak Beradik, Dikenal Baik di Lingkungan

Baca juga: Breaking News: Tahanan Narkoba Meninggal di Rutan Bengkulu, Dugaan Sementara Akibat Asma

"Tersangka ini kita amankan saat dirinya sedang berada di Kota Bengkulu setelah bersembunyi di Provinsi Jambi sekitar satu bulan," kata Rido.

Sedangkan satu tersangka lagi masih buron yakni Sunando (20), yang merupakan mahasiswa disalah satu universitas di Kota Bengkulu.

"Untuk tersangka kami sarankan untuk menyerahkan diri saja, dan bagi keluarga tersangka sebaiknya menyerahkan tersangka untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya ke Mapolres Bengkulu," ujar Rido.

Disamping itu, Beveri mengatakan dirinya menaiki mobil travel setelah kejadian tersebut dan pergi menuju ke Provinsi Jambi.

"Saya disana tinggal di kebun milik kenalan saya, karena kesulitan saya memutuskan untuk pulang tapi saat di Kota Bengkulu saya ditangkap," ujar Beveri kepada TribunBengkulu.com, Jumat (9/9/2022).

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved