Kehidupan Ratu Elizabeth II Selama Masih Hidup dari Raja Inggris Terlama Hingga Dua Kali Ulang Tahun

Sebagaimana diketahui jika Ratu Elizabeth II merupakan raja yang terlama menjabat di Inggris, selain itu Ratu Elizabeth juga memiliki banyak kekayaan.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
KIRSTY O'CONNOR—AFP VIA GETTY IMAGES (Fortune.com)
Foto Ratu Elizabeth II 

TRIBUNBENGKULU.COM- Sebagaimana diketahui jika Ratu Elizabeth II merupakan raja yang terlama menjabat di Inggris, selain itu Ratu Elizabeth juga memiliki kekayaan yang sangat berlimpah. Dan di artikel ini kami akan mengulas tentang kehidupan Ratu Elizabet II

Seperti banyak diberitakan jika Ratu Elizabeth II telah meninggal dunia pada usia 96 tahun bertepatan pada Kamis, 8/9/2022 di Kastil Balmoral, Skotlandia. Lantas bagaimana kehidupan Ratu Elizabeth II semasa hidupnya di Inggris?

Untuk mengetahui kehidupan Ratu Elizabeth II semasa hidup, dilansir dari Kompas.com, Ratu Elizabeth II telah mewariskan asetnya dengan nilai lebih dari 500 juta dollar AS atau senilai dengan Rp 7,42 triliun, untuk Pangeran Charles saat dia dinobatkan sebagai seorang Raja Inggris.

Kekayaan Ratu Elizabeth II telah didapatkannya selama dia menjabat sebagai Raja Inggris selama 70 tahun. Tak hanya menjabat sebagai Raja Inggris, ratu Elizabeth juga adalah Gubernur Agung Gereja Inggris.

10 hal yang perlu diketahui tentang kehidupan Ratu Elizabeth II

Dilansir dari Apw News, Elizabeth, yang menandai 70 tahun takhta tahun ini, adalah raja tertua dan terlama dalam sejarah Inggris. Pada September 2015 ia melampaui nenek buyutnya Ratu Victoria, yang memerintah selama 63 tahun tujuh bulan.

Di tahun 2016, Elizabeth juga menjadi raja yang paling lama memerintah di dunia dengan kematian Raja Bhumibol Adulyadej dari Thailand. Pada tahun 2022, ia menjadi raja terlama kedua dalam sejarah dunia, di belakang Raja Prancis abad ke-17 Louis XIV, yang naik takhta pada usia 4 tahun.

Selain Elizabeth dan Victoria, hanya empat raja lain dalam sejarah Inggris yang memerintah selama 50 tahun atau lebih: George III (59 tahun), Henry III (56 tahun), Edward III (50 tahun) dan James VI dari Skotlandia (58 tahun. )

SEKOLAH RUMAH

Seperti banyak bangsawan pada masanya dan sebelumnya, Elizabeth tidak pernah bersekolah di sekolah umum dan tidak pernah bertemu dengan siswa lain. Sebaliknya, dia dididik di rumah bersama Margaret, adik perempuannya.

Di antara mereka yang mengajarnya adalah ayahnya, bersama dengan seorang guru senior di Eton College, beberapa pengasuh Prancis dan Belgia yang mengajarinya bahasa Prancis, dan Uskup Agung Canterbury, yang mengajar agamanya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved