Polres Bengkulu Tengah Bagi-bagi Sembako ke Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

Usai kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) beberapa waktu lalu, memberikan dampak yang cukup signifikan pada masyarakat menengah ke bawah.

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Yunike Karolina
HO Polres Bengkulu Tengah
Polres Bengkulu Tengah saat memberikan bantuan sembako kepada salah satu pengendara yang terdampak kenaikan harga BBM, Kamis (8/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU TENGAH - Usai kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) beberapa waktu lalu, memberikan dampak yang cukup signifikan pada masyarakat menengah ke bawah.

Merespon kenaikan harga BBM, Polres Bengkulu Tengah melakukan pembagian sembako sebanyak 100 paket sembako bagi masyarakat terdampak kenaikan harga BBM.

Pembagian sembako tersebut dilakukan secara bertahap di sejumlah kecamatan di Kabupaten Bengkulu Tengah mulai dari Selasa (6/9/2022) hingga Kamis (8/9/2022).

Adapun, sembako yang diberikan menyasar kepada para sopir truk pribadi dan masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM lainnya.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ridho Purba, melalui Kasi Humas Aipda M Farizal menjelaskan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat yang terdampak harga BBM naik.

"Ini bentuk kepedulian kita, apapun yang kita lakukan minimal bisa meringankan sedikit beban masyarakat terhadap kenaikan harga BBM ini," ujar Farizal.

Di samping itu, Ria (27) salah satu warga yang mendapatkan sembako mengungkapkan rasa terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah hadir ditengah masyarakat.

"Terimakasih dan semoga pihak kepolisian tetap peduli dengan masyarakat kecil seperti kami," kata Ria.

Baca juga: Sampai Agustus 2022, Polda Bengkulu dan Jajaran Hentikan 293 Kasus dengan Restorative Justice (RJ)

Baca juga: Prakiraan Cuaca Bengkulu Hari Ini Jumat 9 September 2022: Cerah Berawan, Berpotensi Hujan

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved