Preman Pensiun 6 Episode 18 Hari Ini Jumat 9 September 2022 :Jadwal Tayang dan Link Nonton di RCTI+

Ini jadwal tayang dan link nonton Preman  Pensiun 6 episode 18 hari ini Jumat, 9 September 2022 hanya di RCTI+, berikut ini ulasannya.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
Instagram @premanpensiun.rcti
Epy Kusnandar dan Ivan Rivky Kabira dalam serial Preman Pensiun 6. Preman Pensiun 6 Episode 18 Hari Ini, Jumat 9 September 2022,Jadwal Tayang dan Link Nonton di RCTI+ 

TRIBUNBENGKULU.COM- Ini jadwal tayang dan link nonton Preman  Pensiun 6 episode 18 hari ini Jumat, 9 September 2022 hanya di RCTI+, berikut ini ulasannya.

Dan tepat di hari ini Jumat, 9 September 2022, jadwal tayang Preman Pensiun 6 episode 18 akan berubah, berikut ini link nonton serta jadwal tayang di RCTI+ yang harus anda ketahui.

Untuk anda yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan Preman Pensiun 6 episode 18 hari ini Jumat, 9 September 2022, simak jadwal tayang dan link nonton di RCTI+ berikut ini.

Seperti diketahui jika Serial Preman Pensiun 6 di RCTI + tayang setiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 19.00 WIB serial Preman Pensiun 6 ini ditayangkan  sebelum sinetron Ikatan Cinta.

 

 

Hari ini, Jumat, 9 September 2022, sinetron Preman Pensiun 6 akan ditayangkan lebih awal sementara sinetron Ikatan Cinta akan tayang lebih malam.

Penayangan ini berubah karena ada program tayangan Shopee 9.9 yang bisa disaksikan pada pukul 19.00 WIB hingga 21.15 WIB dan malam ini Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan tidak akan ditayangkan. 

 

Serial Preman Pensiun 6 yang bisa anda saksikan melalui channel Tv di RCTI atau anda juga bisa menyaksikannya melalui TV Online RCTI+

Cerita ini berawal dari Kang Mus yang masih melakukan bisnis kecimpring miliknya, dan karena berkat ketekunannya usaha kecimpring yang dimilikinya semakin besar bahkan tak tanggung-tanggung untuik merekrut karyawan seperti Cecep, Ujang, Murad, dan seorang pegawai baru.

Di sisi lain ada seseorang yang bernama Bang Edi dia datang dan merebut semua wilayah yang seharusnya bukan wilayah miliknya sperti terminal, pasar, hingga parkir agar bis amendapatkan uang.

Namun cara yang dilakukan Bang Edi sangat berbeda, dia menindas orang-orang yang lemah sehingga banyak sekali orang yang terluka akibat ulahnya

Karena sudah beberapa kali diteror, Mawardi dan Taslim sudah tidak menjaga pasar, dan orang yang meneror mereka berdua adalah anak buah Reymon yang tidak lain tidak bukan orang suruhan dari Bang Edi, agar bisa menguasai wilayah parkir, terminal, dan pasar.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved