Tak Terima Dinasehati, Suami Pelaku KDRT di Bengkulu Tengah Tega Cekik dan Pukul Istri

Ka (37) warga Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah terlapor kasus KDRT diamankan Polres Bengkulu Tengah, Kamis (8/9/2022) malam.

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Yunike Karolina
HO Polres Bengkulu Tengah
Ka (37) pelaku kasus KDRT saat dimintai keterangan oleh penyidik Satreskrim Polres Bengkulu Tengah, Kamis (8/9/2022).  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU TENGAH - Ka (37) warga Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah terlapor kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) diamankan Satreskrim Polres Bengkulu Tengah, Kamis (8/9/2022) malam.

Penangkapan tersebut dilakukan lantaran Ka diduga telah melakukan tindak pidana KDRT terhadap istrinya sendiri.

Kasus KDRT ini bermula saat istri Ka yakni LN (24), melapor ke Polres Bengkulu Tengah dan mengaku telah dicekik dan dipukul oleh suaminya sendiri.

Dari penjelasan LN, berawal saat LN menasehati Ka agar tidak berteman dengan salah satu tetangganya yang kerap memberi saran dan masukan yang tidak benar kepada Ka.

Namun Ka tidak terima dinasehati oleh istrinya yang terpaut umur 13 tahun itu. Ka pun langsung marah dan terjadi ribut mulut di antara keduanya.

Ka pun mencoba pergi namun ditahan oleh LN, sontak Ka yang masih emosi pun langsung memelintir dan memukul bahu istrinya.

Tak sampai disitu saja, Ka pun juga mencekik dan mencekram tangan LN dengan kuat dan mendorong hingga pinggang LN mengenai meja.

Kasatreskrim Polres Bengkulu Tengah, Iptu Donald Sianturi menjelaskan setelah mendapat laporan tersebut, Ka pun segera diamankan saat sedang beristirahat di rumahnya dan tanpa ada perlawanan.

"Saat ini terduga pelaku telah kita amankan di Mapolres Bengkulu Tengah dan sedang kita mintai keterangan lebih lanjut," ujar Donald.

Baca juga: Kasus Pembunuhan Serka Halil Masuk Pengadilan, Sidang Perdana 15 September 2022

Baca juga: Sampai Agustus 2022, Polda Bengkulu dan Jajaran Hentikan 293 Kasus dengan Restorative Justice (RJ)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved