HUT Polantas Ke 67, Satlantas Polres Bengkulu Tengah Beri Bantuan Sembako ke Sopir Angkot dan Ojek

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkulu Tengah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada sopir angkot dan ojek pangkalan serta pengendara

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: M Arif Hidayat
HO Satlantas Polres Bengkulu Tengah
Satlantas Polres Bengkulu Tengah saat memberikan bantuan paket sembako kepada sopir angkot di Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah, Sabtu (10/9/2022).  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU TENGAH - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkulu Tengah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada sopir angkot dan ojek pangkalan serta pengendara motor yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). 


Hal tersebut dilakukan memperingati hari ulang tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-67. 


Kasat Lantas Polres Bengkulu Tengah, Iptu Wiyanto menyebut kegiatan tersebut akan digelar sejak Jumat (9/9/2022) hingga Rabu (21/9/2022). 


"Kita akan membagikan lebih kurang 250 paket sembako untuk masyarakat Bengkulu Tengah khususnya bagi para pengendara yang terdampak kenaikan harga BBM," ujar Wiyanto kepada TribunBengkulu.com, Sabtu (10/9/2022). 


Dalam dua hari ini, Satlantas Polres Bengkulu Tengah telah membagikan 50 paket sembako di dua lokasi berbeda. 


"Hari pertama kita berikan bantuan sembako di Kecamatan Talang Empat dan hari kedua kita lakukan di Kecamatan Karang Tinggi, dan akan terus kita lanjutkan hingga beberapa hari kedepan," ungkapnya. 


Dipilihnya kegiatan pemberian sembako ini dikatakan Wiyanto, untuk meringankan beban masyarakat yang sangat terbebani dampak dari kenaikan harga BBM. 


"Meski ini tidak terlalu banyak, minimal masyarakat merasa diperhatikan dan Polri hadir ditengah masyarakat dalam kondisi apapun," kata Wiyanto. 

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved