Link Live Streaming Barito Putera Vs Persija Jakarta Besok Malam, Laskar Antasari Wajib Raih 3 Poin

Laga seru lanjutan pekan kesembilan BRI Liga 1 musim 2022-2023 akan tersaji besok malam, Minggu (11/9/2022) pukul 20.00 WIB, antara Barito Putera Vs P

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Jangan lewatkan laga seru BRI Liga 1, antara Barito Putera Vs Persija Jakarta besok malam, berikut link live streaming di Okestream dan BGibola. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Laga seru lanjutan pekan kesembilan BRI Liga 1 musim 2022-2023 akan tersaji besok malam, Minggu (11/9/2022) pukul 20.00 WIB, antara Barito Putera Vs Persija Jakarta. Laskar Antasari julukan Barito wajib menang di laga kandang ini. Berikut link live streaming Barito Putera Vs Persija Jakarta di Okestream dan BGibola.

Barito Putera memang membutuhkan kemenang, tetap menjaga asa agar bebas dari zona degradasi saat ini, Barito Putera berada di peringkat 17 dengan mengoleksi 4 poin. Riski Pora dan kawan-kawan, harus tampil maksimal menghadapi pelatih dan pemain kelas eropa yang dimiliki Persija Jakarta saat ini. Maka dari itu, jangan lewatkan pertandingan seru ini, di link live streaming Barito Putera Vs Persija Jakarta di Okestream dan BGibola.

Tentu misi 3 poin bagi Barito Putera malam besok tak akan mudah meraih kemenang begitu saja. Sebab, Persija Jakarta sedang dalam tren kemenangan 4 kali beruntun. Anak asuh Thomas Doll ini, tak ingin Persija Jakarta bertandang ke Banjarmasin hanya meraih 0 poin saja. Jika anda ingin menonton laga seru ini, berikut link live streaming Barito Putera Vs Persija Jakarta di Okestream dan BGibola.

Meski begitu Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta, tak ingin terlalu jemawa dengan kondisi tim yang saat ini sedang dalam kondisi bagus. Namun begitu, tren buruk dihadapi Persija Jakarta saat bertandang ke Banjarmasin, karena belum pernah menang menghadapai Barito Putera di kandang dari tahun 2014 lalu. Lantas apakah besok Thomas Doll bisa membawa Persija Jakarta menang ? Jangan lewatkan laga seru ini di link live streaming Barito Putera Vs Persija Jakarta di Okestream dan BGibola.

Melawan Barito Putera, pelatih Thomas Doll mengatakan timnya tidak akan mudah melawan laskar Antasari.

"Sekali lagi laga berikutnya belum tentu mudah. Apalagi saya dengar tim ini belum pernah menang di kandang mereka."

"Ditambah mereka juga butuh poin untuk bisa mengubah posisi mereka di papan bawah setelah sebelumnya mereka imbang 1-1 lawan Arema FC," ujar Thomas Doll.

Pelatih asal Jerman ini, juga mengakui bahwa kondisi tim juga tidak dalam ideal mengingat beberapa pemain absen karena membela Timnas Indonesia U-20 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20.

Total ada lima pemain berangkat membela Timnas U-20 Piala Asia yakni Frangky Missa, Muhammad Ferarri, Ginanjar Wahyu, Alfriyanto Nico Saputro dan Cahya Supriadi.

"Sekali lagi itu bukan kondisi mudah bagi kita mengingat banyak yang absen akibat cedera dan karena membela Timnas U-20."

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved