Deklarasi Andika Perkasa Capres 2024

Relawan Bara Api Bengkulu Deklarasi Jenderal Andika Perkasa Maju Capres 2024

Deklarasi Panglima TNI untuk maju Capres 2024 itu dilakukan di Hotel Grand Atlet Bengkulu, pada Sabtu (10/9/2022).

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Hendrik Budiman
Suryadi Jaya/TribunBengkulu.com
Relawan Bara Api Bengkulu mendeklarasikan Jendral TNI Andika Perkasa sebagai calon Presiden Indonesia 2024 mendatang, pada Sabtu (10/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Sejumlah masyarakat Bengkulu dan sekitarnya yang tergabung Barisan Rakyat Andika Presiden Indonesia (Bara Api) Bengkulu mendeklarasikan Jenderal Andika Perkasa jadi calon Presiden Indonesia di tahun 2024.

Deklarasi Panglima TNI untuk maju Capres 2024 itu dilakukan di Hotel Grand Atlet Bengkulu, pada Sabtu (10/9/2022).

Ketua Bara Api Bengkulu, Rustam Effendi mengatakan sosok Jenderal Andika Perkasa sangat layak untuk memimpin bangsa Indonesia kedepannya.

"Kami menilai Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang berasal dari militer karena Indonesia butuh pertahanan kedepannya. Krena itu kami yakin dan percaya bapak Andika sanagat layak menjadi Presiden Indonesia," ujar Rustam.

Rustam yang juga merupakan ketua Front Pembela Rakyat (FPR) ini mengungkapkan, deklarasi Bara Api sudah dilakukan dibeberapa daerah di Indonesia.

"Saya melihat sosok beliau sangat layak untuk diusung dan saya yakin beliau akan bersedia untuk maju menjadi calon presiden 2024," kata Rustam.

Menurutnya, Bara Api merupakan wadah aspirasi bagi masyarakat yang menginginkan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024 mendatang.

"Konsolidasi akan kita lakukan di berbagai daerah yang ada di Bengkulu dan yang telah terbentuk yakni Bara Api Kabupaten Kepahiang, kedepan disemua Kabupaten Kota juga akan ada Bara Api lainnya," ungkap Rustam.

 

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved