Sat Lantas Polres Rejang Lebong Gelar Baksos Driver Ojol Hingga Tukang Becak Dapat Sembako

TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rejang Lebong menggelar kegiatan bakti sosial dengan berbagi paket sembako

HO Polres Rejang Lebong
Satuan Lalulintas Polres Rejang, memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, dalam rangka menyambut hari ulang tahun lalu lintas ke-67 mendatang pada 22 september mendatang.  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rejang Lebong menggelar kegiatan bakti sosial dengan berbagi paket sembako. 


Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun lalu lintas ke-67 mendatang pada 22 september mendatang.


Tema perayaan hari ulang tahun lalu lintas tahun 2022 "POLANTAS YANG PRESISI PULIH DAN BANGKIT BERSAMA MENUJU INDONESIA MAJU" yang mengedepankan kegiatan bersifat sosial dan kedekatan polri dengan masyarakat. 


Pembagian paket sembako ini menyasar kepada masyarakat yang terdampak langsung dari kenaikan harga BBM. 


Kasat Lantas Polres Rejang Lebong, AKP Radian Andy Pramoto mengatakan gelaran baksos ini mengajarkan kita agar saling peduli kepada sesama. 


"Selain peduli ke sesama kami mengajak masyarakat bersama sama bangkit dan pulih menuju Indonesia maju," ucapnya Radian, Pada Sabtu (10/9/2022). 


Ia katakan, kegiatan pembagian paket sembako ini sudah digelar sejak 9 September lalu hingga nanti 20 September 2022 mendatang.


"Ini adalah hari kedua. Insya Allah Senin akan kita lanjutkan lagi, " tuturnya. 


Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang langsung terdampak kenaikan harga BBM, seperti tukang ojek, tukang sampah, pemulung dan penarik becak di Kabupaten Rejang Lebong. 


Meski tak seberapa bantuan yang diberikan pihaknya kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, namun ia berharap bantuan itu sedikit meringankan beban mereka. 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved