Showroom Event Dealer Lautan Berlian Digelar, Banjir Door Prize Bagi Pelanggan Setia

PT Lautan Berlian Utama Motor Bengkulu menggelar showroom event dengan tema 'September Ceria' bersama sejumlah pelanggan setia dealer Mitsubishi yang

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: M Arif Hidayat
Suryadi Jaya/TribunBengkulu.com
Kepala Cabang PT Lautan Berlian Utama Motor Bengkulu, Darsiwan Hon saat memberikan door prize bagi salah satu pelanggan yang beruntung, Sabtu (10/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - PT Lautan Berlian Utama Motor Bengkulu menggelar showroom event dengan tema 'September Ceria' bersama sejumlah pelanggan setia dealer Mitsubishi yang berada di Jalan Natadirja Km. 26 Kota Bengkulu, Sabtu (10/9/2022).


Pimpinan Cabang PT Lautan Berlian Utama Motor Bengkulu, Darsiwan Hon menjelaskan, kegiatan showroom event tersebut merupakan ajang silaturahmi dengan para pelanggan setia kendaraan Mitsubishi di Bengkulu.


"Ini kegiatan pertama kita setelah dilanda pandemi selama dua tahun terakhir, dan akan terus kita lakukan rutin setip bulannya," ujar Darsiwan.


Hubungan antara PT Lautan Berlian Utama Motor Bengkulu dan konsumen bukan hanya perihal bisnis, namun juga tentang kekeluargaan diantara penjual dan pembeli.


"Ini bentuk dari silaturahmi kita dan bentuk ucapan terimaksih kepada konsumen, kita ingin hubungan lebih erat lagi kedepannya," ungkap Darsiwan yang juga kerap disapa pak haji ini.


Dalam kegiatan itu juga, disediakan door prize bagi para pelanggan setia yang menyempatkan hadir.


Terdapat puluhan door prize, mulai dari dispenser hingga televisi, bahkan bagi pelanggan yang berani bernyanyi juga mendapatkan mancherdise dari PT Lautan Berlian Utama Motor Bengkulu.


"Khusus hari ini, bagi para pelanggan setia kita, yang melakukan pemesanan kendaraan akan mendapatkan hadiah TV 50 inch atau cash back sebesar Rp 7,5 juta," kata Darsiwan.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved