Andika 'Babang Tamvan' Meriahkan Grand Opening Time To Wohoo Cafe & Resto

Cafe yang mengusung tema industrial ini beralamat di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kebun Keling, Kota Bengkulu, tepatnya di seberang Tugu Pers.

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Hendrik Budiman
Suryadi Jaya/TribunBengkulu.com
Babang Tamvan 'Andika Kangen Band' saat memeriahkan acara grand opening Time To Wohoo Cafe & Resto, Sabtu (10/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Time To Wohoo Cafe & Resto menggelar grand opening dan dimeriahkan oleh musisi ternama Indonesia yakni Andika Mahesa atau kerap disapa 'Babang Tamvan', pada Sabtu (10/9/2022) malam.

Time To Wohoo Cafe & Resto sudah dibuka sejak Juni 2022 tentunya menawarkan konsep menu baru dengan lebih mengeksplor pengalaman nongkrong dan makan mewah dengan harga yang cukup terjangkau.

Cafe yang mengusung tema industrial ini beralamat di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kebun Keling, Kota Bengkulu, tepatnya di seberang Tugu Pers.

"Kita selalu berupaya semaksimal mungkin agar para pelanggan puas dan betah di Time To Wohoo, tentu dengan setiap hari full perform live music," ungkap Owner Time To Wohoo Ongky Romadhika.

Owner Timetowohoo Cafe dan Resto Ongky Romadhika
Owner Timetowohoo Cafe dan Resto Ongky Romadhika (TribunBengkulu.com)

Ongky pun mengucap syukur grand opening yang dipersiapkan hanya dalam waktu 1,5 bulan itu berjalan sukses dan tiket sebanyak 350 tiket laris manis.

"Alhamdulillah, sudah sesuai ekspektasi dan energinya luar biasa," kata Ongky di sela-sela acara grand opening, Sabtu (10/9/2022) malam.

Grand opening itu pun dihadiri artis papan atas Indonesia yakni 'Babang Tamvan' Andika Kangen Band yang membuat suasana menjadi lebih meriah.

Baca juga: Timetowohoo Cafe dan Resto, Yuk Intip Kafe Nomor 1 di Bengkulu

Para penonton pun berdesakan untuk menyaksikan perform Babang Tamvan yang membawakan empat lagu hits miliknya.

Vokalis yang bernama asli Mahesa Andika Setiawan itu bahkan mengucapkan selamat atas grand opening Time To Wohoo saat berada di panggung.

Halaman
123
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved