Jadwal Tayang Preman Pensiun 6 Hari Ini Minggu 11 September 2022 di RCTI + Kang Mus Bertemu Bang Edi

Simak jadwal tayang Preman Pensiun 6 hari ini Minggu 11 September 2022 yang akan ditayangkan di RCTI+ atau anda juga bisa menyaksikannya di TV.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
Instagram @premanpensiun.rcti
Epy Kusnandar dan Ivan Rivky Kabira dalam serial Preman Pensiun 6. Jadwal tayang Preman Pensiun 6 hari ini Minggu 11 September 2022 di RCTI +. 

TRIBUNBENGKULU.COM- Simak jadwal tayang Preman Pensiun 6 hari ini Minggu 11 September 2022 yang akan ditayangkan di RCTI+.

Untuk jadwal tayang serial Preman Pensiun 6 episode terbarunya yang akan ditayangkan pada Minggu 11 September 2022 hanya di RCTI +.

Agar anda bisa mengetahui kelanjutan cerita dari Preman Pensiun 6 yang ditayangkan di RCTI+ hari ini Minggu, 11 September 2022 berikut ini ulasannya.

Serial Preman Pensiun 6 akan menampilkan episode terbarunya malam ini. Nantinya di episode terbaru ini diketahui jika Kang Cecep menyampaikan suatu pesan pada anak buahnya.

 

 

Di sisi lain Kang cecep juga mengetahui mengenai anak buah Bang Edi yang semakin hari semakin ingin berkuasa dan selalu meneror anak buah dari Kang Cecep yang berada di terminal.

Sehingga Kang Cecep memberikan pesan pada anak buahnya untuk selalu waspada dan berhati-hati dan tak lupa mereka juga harus bisa menyelesaikan permasalahan mereka dengan anak buah Bang Edi.

Ia menasehati anak buahnya seperti itu, karena Kang cecep menyadarai jika permasalahan ini bisa menjadi begitu berbahaya bagi keduanya jika mereka menyelesaikan masalahnya dengan tidak baik-baik.

 

Dengan pesan yang disampaikan Cecep terhadap anak buahnya, membuat Kang Cecep berpikiran jika mereka akan pindah ke tempat lahan parkir lain agar bisa menghindari anak buah Remon.

Namun karena mengetahui jika Reymond Cs sudah melampaui batas, maka Kang Cecep mencari jalan keluar dan kali ini ia tidak akan tinggal diam. Apalagi anak buah Reymond telah bertindak terlalu keras agar bisa merebut wilayah terminalnya saat ini.

Di sisi lain Kang Mus akan turun tangan menangani kasus yang disebabkan Reymon CS yang merupakan perintah dari Bang Edi agar bisa mengambil lahan terminal anak buah Kang Mus dan Cecep.

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved