9 Camat Tak Hadir Acara Tanam Sayuran Berbuntut Panjang, Bupati Gusnan Mulyadi Geram Kirimi 'Hadiah'

Ketidakhadiran 9 camat di acara tanam sayur percontohan di Desa Padang Jawi Kabupaten Bengkulu Selatan pada Sabtu (10/9/2022), berbuntut panjang.

Ahmad Sendy/TribunBengkulu.com
Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengatakan sudah mengirim 'hadiah' ke para camat tak hadir saat acara tanam sayuran percontohan pada Sabtu (10/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Ketidakhadiran sembilan camat di acara tanam sayur percontohan di Desa Padang Jawi Kabupaten Bengkulu Selatan pada Sabtu (10/9/2022), berbuntut panjang.

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi geram dengan ketidakhadiran bawahannya itu saat acara tanam sayur percontohan.

Bahkan puncaknya, Bupati Gusnan Mulyadi sudah mengirimi 'hadiah' dengan memberikan teguran ke para camat yang tak hadir saat acara tanam sayur percontohan di Bengkulu Selatan belum lama ini.

"Sudah. Saya tidak main-main, hadiah sudah kami berikan kepada 9 camat tersebut. Terima saja dulu hadiah pertama itu," kata Bupati Gusnan Mulyadi kepada TribunBengkulu.com, Senin (12/9/2022).

Lebih lagi ditegaskan Bupati Gusnan Mulyadi, jika tidak sanggup memimpin di suatu wilayah maka camat tersebut diharapkan untuk segera melapor kepada dirinya.

"Memang berat untuk menjadi pemimpin. Tetapi, semua itu bisa dilakukan jika ada kemauan. Nah, bagi yang tidak sanggup lagi, lapor saja dengan saya. Akan saya proses sesuai keinginan," tegas Bupati Gusnan Mulyadi.

Bahkan peringatan itu bukan hanya ditujukan kepada para camat saja namun seluruh ASN yang ada di Bengkulu Selatan tanpa terkecuali. 

"Jika tidak sanggup mundur saja baik-baik, masih banyak yang berkompeten di Bengkulu Selatan ini," ucap Bupati Gusnan Mulyadi.

Baca juga: Kaya Antioksidan, Buah Lontar Ramai Diburu Warga Bengkulu, Dijual Rp 20 Ribu per Buah

Baca juga: Harga TBS Sawit di Bengkulu Selatan dan Kaur Masih Murah Meski Pasokan TBS Sawit Terus Menurun

Diberitakan TribunBengkulu.com sebelumnya, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi bakal melayangkan surat teguran ke 9 camat yang tak hadir pada saat acara tanam sayuran percontohan di Desa Padang Jawi Kecamatan Bunga Mas, Sabtu (10/9/2022).

Halaman
12
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved