Rudapaksa Remaja di Bengkulu

Dua Remaja Pelaku Rudapaksa di Kota Bengkulu Ditetapkan Tersangka, Terancam Penjara 12 Tahun

Kasatreskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau menjelaskan, saat ini kedua tersangka masih berada di Mapolres Bengkulu untuk pemeriksaan

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Hendrik Budiman
HO Polres Bengkulu Tengah
Kedua pelaku rudapaksa terhadap seorang wanita berumur 19 tahun di Kota Bengkulu, saat diringkus polisi di kos-kosannya pada Senin (12/9/2022) dini hari.  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Dua remaja pelaku rudapaksa terhadap seorang gadis muda di Kota Bengkulu ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian, pada Senin (12/9/2022).

Kasatreskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau menjelaskan, saat ini kedua tersangka masih berada di Mapolres Bengkulu untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Keduanya kita sangkakan dengan pasal 285 KUHP tentang kejahatan terhadap kesopanan dengan ancaman pidana paling lama 12 tahun," ujar Malau.

Baca juga: BREAKING NEWS: Dua Remaja Laki-laki di Bengkulu Rudapaksa Gadis Muda 19 Tahun

Saat diinterogasi oleh pihak kepolisian, kedua tersangka itu pun telah mengakui perbuatannya.

Sebelumnya, Kasus rudapaksa kembali terjadi di Kota Bengkulu, kali ini seorang wanita berumur 19 tahun yang menjadi korban, Minggu (11/9/2022) malam.

Kedua Pelaku Masih Dibawah Umur

Diketahui, kedua pelaku tersebut masih remaja yakni An (17) seorang pedagang dan Re (16) seorang pelajar asal Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Kejadian tersebut berawal saat korban berjalan kaki dijalan sekitar Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, kemudian datang dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor menawarkan mengantar korban pulang.

Baca juga: Upacara HUT ke-77 TNI AL 2022, Danlanal Bengkulu: Prajurit Harus Profesional, Modern dan Tangguh

Namun korban menolak ajakan tersebut, diduga karena kecapekan seusai pulang bekerja, korban pun pingsan di depan kedua pelaku.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved