Gagalkan Aksi Begal di Jalan Lintas Curup-Lebong, 5 Warga Sipil Terima Penghargaan dari Kapolres

Raut wajah bahagia tampak dari kelima warga sipil Kecamatan Bermani Ulu, Kabupaten Rejang Lebong saat menerima penghargaan dari Kapolres Rejang Lebong

HO Polres Rejang Lebong
Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan saat menyerahkan piagam penghargaan kepada lima warga Kecamatan Bermani Ulu karena berhasil menggagalkan aksi begal di jalan lintas Curup-Lebong, Senin (12/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Raut wajah bahagia tampak dari kelima warga sipil Kecamatan Bermani Ulu, Kabupaten Rejang Lebong saat menerima penghargaan dari Kapolres Rejang Lebong, Senin (12/9/2022). 

Kelima warga Rejang Lebong, tak menyangka akan mendapatkan penghargaan dari Polres Rejang Lebong atas aksi mereka gagalkan pembegalan di jalan lintas Curup-Lebong pada Rabu (31/8/2022) lalu. 

Lantaran aksi kelima warga Rejang Lebong ini membuat pelaku tak berhasil melakukan pembegalan serta mencuri jeruk di kebun jeruk yang ada di jalan lintas Rejang Lebong-Lebong. 

Reward diberikan langsung oleh Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan. 

"Ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah membantu pihak kepolisian khususnya Jajaran Polres Rejang Lebong dalam menjaga, memperhatikan kamtibmas dilingkungan tempat tinggal mereka," ungkap Tonny saat memberikan piagam penghargaan kepada kelima orang warga sipil, di lapangan Mapolres Rejang Lebong, Senin (12/9/2022). 

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan berharap ke depan masyarakat dapat bersama-sama dengan kepolisian khususnya Polres Rejang Lebong dan jajaran untuk mewujudkan Rejang Lebong yang aman. 

Kronologi Kejadian

Seorang pria diduga akan melakukan aksi pembegalan di Jalan Lintas Curup-Lebong tepatnya di kawasan kebun teh di perbatasan Desa Kampung Sajad dan Air Mundu Kecamatan Bermani Ulu, Rejang Lebong pada Selasa (30/8/2022) malam, berhasil diringkus warga

Kejadian itu bermula saat Juanda Efendi (28) Warga Desa Baru Manis, Kecamatan Bermani Ulu, Rejang Lebong bersama 4 orang teman lainnya hendak pulang ke rumah, pada Selasa (30/8/2022) sekitar pukul 23.30 WIB.

Halaman
123
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved