Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Lulusan SMA BUMN di PT Haleyora Powerindo, Cek Kualifikasi, Syarat, Penempatan Kerja

Berikut informasi seputar lowongan kerja lulusan SMA yang sangat sayang anda lewatkan, sebab, anda bisa berkarir di salah satu Badan Usaha Milik Negar

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
google
Berikut informasi lowongan kerja tamatan SMA BUMN di PT Haleyora Powerindo, silahkan cek persyaratan, kualifikasi dan lainnya. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut informasi seputar lowongan kerja lulusan SMA yang sangat sayang anda lewatkan, sebab, anda bisa berkarir di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di PT Haleyora Powerindo.

Lowongan kerja di PT Haleyora Powerindo ini, membutuhkan calon karyawan terbaik anak bangsa, untuk bekerja di bidang pengamanan layanan operasi dan pemeriharaan (Ophar). 

Bagi anda lulusan minimal SMA silahkan mendaftar, dari lowongan kerja di PT Haleyora Powerindo, penempatan kerja di Tanjung Karang, Kalianda, Natar dan Sukadana.

Sebelum kita memberikan informasi kualifikasi, persyaratan dan lainnya, ada baiknya anda mengetahui sekilas sejarah berdirinya PT Haleyora Powerindo, berikut ulasannya :

 PT Haleyora Powerindo adalah anak Perusahaan PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang pengamanan layanan Operasi dan Pemeliharaan (Ophar) pada jaringan transmisi tegangan menengah, tegangan rendah dan jaringan distribusi listrik.

PT Haleyora Powerindo juga bergerak di sektor usaha Penyediaan Energi Listrik (Energy Provider) melalui pembentukan Joint Venture Company (JVC) bernama PT Energi Pelabuhan Indonesia (EPI) oleh Haleyora Power dan PT Pelindo II.

Dalam operasinya, PT Haleyora Power memiliki bisnis internal yang dilakukan sendiri dan bisnis yang dikelola melalui anak-anak perusahaan.

Hal ini memberi nilai tambah pada PLN dengan mengintegrasikan kegiatan, O&M Transmisi dan Distribusi sedemikian rupa sehingga aktifitas pemeliharaan dan perbaikan aset-aset transmisi dan distribusi berjalan secara efisien, tepat waktu dan memberikan kemudahan informasi pada perusahaan penyedia jasa O&M Transmisi dan Distribusi lain-nya sehubungan dengan lokasi dan status aset transmisi dan distribusi PLN. 

PT Haleyora Powerindo bermula dari PT. Mitra Insan Utama yang dibentuk karena penyelamatan Tenaga Kerja Impassing yang dikelola oleh Koperasi Karyawan PT. PLN, dimana pada saat itu, Koperasi tidak boleh menangani penyediaan tenaga kerja.

PT. Mitra Insan Utama didirikan di Bandung pada tanggal 22 April 2002 dengan saham mayoritas dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan PT. PLN Unit Bisnis dan Distribusi Jawa Barat & Banten.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved