Sinopsis Preman Pensiun 6 Senin, 12 September 2022 di RCTI+ Cecep dan Ujang Lakukan Salam Olahraga

Berikut ini sinopsis serial Preman Pensiun 6 yang akan tayang pada malam ini, Senin 12 September 2022 hanya di RCTI+ pada pukul 19.00 WIB

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
Tangkapan layar instagram @premanpensiun.mncp
Preman Pensiun 6, Senin 12 September 2022. Sinopsis Preman Pensiun 6 Senin, 12 September 2022 di RCTI+ 

TRIBUNBENGKULU.COM- Berikut ini sinopsis serial Preman Pensiun 6 yang akan tayang pada malam ini, Senin 12 September 2022 hanya di RCTI+, sesuai dengan jadwal tayang awal yakni pada pukul 19.00 WIB

Serial Preman Pensiun 6 bisa disaksikan pada malam ini, Senin 12 September 2022 yang ditayangkan di channel Tv RCTI atau anda juga bisa menyaksikannya secara onliene di RCTI+, anda bisa simak sinopsis di bawah ini

Langsung saja di bawah ini kami telah menyediakan sinopsis dari serial Preman Pensiun 6 episode Senin, 12 September 2022 lengkap dengan link nonton di RCTI+.

Remon merasa sangat terganggu karena Kang Murad dan juga Taslim telah menghajar anak buahnya yang paling kuat satu persatu, sehingga saat ini dia sibuk dengan bermain game di ponselnya.

 

Di sisi lain Kang Murad telah menghajar habis-habisan Hafid, sementara Taslim sudah dua kali menghajar Budi hingga membuat Budi tersungkur, perkelahian ini membuat dua orang anak buah Remon yang paling handal sampai mereka tak berdaya.

Di lapangan, diketahui jika Agus dan Yayat juga merasa sangat terancam jika Cecep dan Ujang akan menghajar mereka berdua, di sisi lain Agus dan Yayat setiap harinya harus memberikan laporan terkait dengan perkembangan bisnis parkir terhadap Bang Edi.

 

 

Nantinya Cecep, Ujang, Agus, dan Yayat akan melakukan salam olahraga, dimana salam olahraga kali ini akan membuat pesuruh Bang Edi akan ketakutan jika nantinya mereka akan dihajar oleh Ujang dan Cecep.

Di sisi lain Bang Edi masih berfokus dengan pencitraan dirinya karena dia ingin sekali menjadi anggota dewan, sehingga Bang Edi tidak begitu mengetahui perkembangan dengan bisnisnya yang ada di parkiran hingga di terminal.

 

Di terminal, Otang bersama dengan teman lainnya harus lebih wasapada terhadap Remon CS, dimana diketahui Remon CS telah beberapa kali menghajar orang di terminal, sehingga kewasapadaan mereka semakin diketat.

Di cuplikan terbaru Preman pensiun 6, Safira yang telah mulai belajar memasak sehingga dia harus pergi ke Pasar untuk membeli berbagai belanjaan yang akan dimasaknya untuk sang pacar.

Namun di parkiran dia bertemu dengan teman Ujang, dimana teman ujang ini menganggu Safira, mengetahui anak kesayangannya diganggu Kang Mus pun tak tinggal diam, ia langsung melayangkan tangan untuk menghajar teman Ujang tersebut.

Tak lama kejadian atas insiden tersebut, Ujang dan Kang Murad datang untuk menanyakan kronologi kejadian serta siapa yang telah menghajarnya.

Jangan lupa untuk saksikan serial Preman Pensiun 6 episode hari ini, Senin 12 September 2022 yang akan tayang pada malam ini pada pukul 19.00 WIB, untuk anda yang ingin menyaksikannya secara online silahkan anda klik link nonton di bawah ini.

KLIK UNTUK MENONTON

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved