Demo BBM di Bengkulu

Demo Tolak Harga BBM Naik di Bengkulu Berlanjut, 115 Personel dan 3 Mobil Water Canon Disiagakan

Mahasiswa di Bengkulu yang tergabung dalam Aliansi BEM Nusantara dan Cipayung se Provinsi Bengkulu melakukan aksi demo tolak harga BBM naik.

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Yunike Karolina
Suryadi Jaya/TribunBengkulu.com
Tampak mobil water canon sudah bersiaga di depan gedung DPRD Provinsi Bengkulu untuk mengamankan aksi lanjutan demo tolak harga BBM yang dilakukan mahasiswa di Bengkulu, Selasa (13/9/2022).  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Mahasiswa di Bengkulu yang tergabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara dan Cipayung se Provinsi Bengkulu akan kembali melakukan aksi demo tolak harga BBM naik di depan gedung DPRD Provinsi Bengkulu, Selasa siang (13/9/2022). 

Untuk melakukan pengamanan dalam aksi demo tolak harga BBM naik hari ini Selasa 13 September 2022, pihak Polres Bengkulu pun menyiagakan 115 personel dan 3 mobil water canon. 

Dari pantauan TribunBengkulu.com di lokasi demo tolak harga BBM naik, pihak kepolisian sudah bersiaga di depan gedung DPRD Provinsi Bengkulu sejak pukul 11.00 WIB. Meskipun aksi demonstrasi tersebut dijadwalkan pukul 13.00 Wib. 

"Kita menyiagakan 115 personel dan 3 mobil water canon di gedung DPRD Provinsi Bengkulu," ujar Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto kepada TribunBengkulu.com, Selasa (13/9/2022). 

Sugiharto pun mengimbau agar para mahasiswa yang melakukan aksi demonstrasi dapat menyampaikan pendapat secara baik dan tidak sampai terjadi kericuhan. 

"Semoga tidak ada lagi kericuhan dan semoga bisa berjalan dengan damai dan sukses," kata Sugiharto.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Wilayah Bengkulu Hari Ini: Cerah Berawan, Berpotensi Hujan di Sejumlah Wilayah

Baca juga: Pohon Tumbang di Kantor Pos Tanah Patah Bengkulu saat Pembagian BLT BBM

Baca juga: Gerai Investasi Hadir di Mal Pelayanan Publik Kota Bengkulu Akhir September, Bisa Belajar soal Saham

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved