Jadwal Tayang Preman Pensiun 6 di RCTI+, Hari Ini Selasa 13 September 2022 Kang Mus Nyatakan Perang

Untuk penggemar berat serial Preman Pensiun 6 pastinya sudah hafal dengan jadwal tayang dari serial Preman pensiun 6 di RCTI+. Berikut ulasannya.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
Tangkapan layar instagram @premanpensiun.mncp
Kang Mus dalam serial Preman Pensiun 6. Jadwal Tayang Preman Pensiun 6 di RCTI+, Hari Ini Selasa 13 September 2022 

TRIBUNBENGKULU.COM- Untuk penggemar berat serial Preman Pensiun 6 pastinya sudah hafal dengan jadwal tayang dari serial Preman pensiun 6 di RCTI+. Berikut ini jadwal tayang Preman Pensiun 6 Selasa, 13 September 2022

Di artikel ini kami akan memberikan anda informasi tentang jadwal tayang Preman Pensiun 6 yang bisa disaksikan melalui channel TV RCTI dan jika menonton melalui online anda bisa menyaksikannya di RCTI+.

Malam ini Preman Pensiun 6 akan ditayangkan sesuai dengan jadwal tayang awal yakni bisa disaksikan pada pukul 19.00 WIB -20.00 WIB yang tayang di RCTI+ hari ini Selasa, 13 September 2022.

Spoiler terbaru dalam serial Preman Pensiun 6 Kang Mus telah mengetahui tentang kondisi pasar hingga terminal yang tidak baik, sehingga Kang Mus menegur Cecep.

 

 

Sehingga ketika Cecep menemui Kang Mus, Kang Mus memberikan penjelasan tegas pada Cecep karena pasarm terminal, serta jalanan merupakan aset dari mereka yang harus mereka jaga sepenuhnya.

"Terminal dan pasar yang dulu dipegang Kang Bahar, itu adalah warisan buat kita. Jadi kalau ada yang mengambilnya secara paksa, maka itu artinya perang!" Kang Mus mengeaskan pada Cecep.

Di sisi lain suasana di terminal, semakin memanas karena adanya teror yang telah dilakukan oleh Remon CS, dimana mereka ingin mengambil alih kekuasaan terminal, pasar, hingga parkiran.

 

Di sisi lain, Ncuy and the geng sudah takut terlebih dahulu hal ini karena tiga anak buah Remon yang mencoba untuk menginvasi terminal, meski begitu Kang Cecep, Murad dan Ujang Rembo bertekad dan akhirnya akan melawan Remon CS

Roy ternyata terkena imbas karena perebutan wilayah kerja, sehingga membuat dia termasuk dalam kekacauan yang terjadi di beberapa titik parkir.

 

Dalam episode terbarunya, Bang Edi telah menerima laporan dari Agus jika wilayah parkir yang mereka saat ini aman, disamping itu ada Yayat yang tidak menyukai sikap Agus terhadap Bang Edi, hal ini di berfikiran jika Agus telah bermuka dua dengan Bang Edi.

Lantas bagaiamana kelanjutan dari cerita Serial Preman Pensiun 6 tayangan hari ini, Selasa 13 September 2022 melalui link nonton yang ada di bawah ini, atau anda juga bisa menyaksikan secara langsung melalui tayang TV RCTI pada pukul 19.00 WIB - 20.00 WIB.

KLIK UNTUK MENONTON

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved