Jadwal Tayang, Spoiler dan Link Nonton Streaming Mental Coach Jegal Episode 2 Selain di Lk21

Berikut ini jadwal tayang, spoiler, serta link nonton streaming Drama Korea Mental Coach Jegal episode 2 melalui link nonton resmi bukan di Lk21.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
TribunBengkulu.com
Jung Woo dan Lee Yoo-Mi dalam Drama Korea Mental Coach Jegal. Jadwal tayang, spoiler dan link nonton streaming Mental Coach Jegal episode 2 selain di Lk21. 

TRIBUNBENGKULU.COM- Berikut ini jadwal tayang, spoiler, serta link nonton streaming Drama Korea Mental Coach Jegal episode 2 melalui link nonton resmi bukan di Lk21.

Untuk mendapatkan jadwal tayang, link nonton streaming tidak di Lk21 dan spoiler dari drama Korea Mental Coach Jegal Episode 2, kamu bisa simak informasinya berikut ini.

Jangan lupa untuk mencatat jadwal tayang dari drama Korea Mental Coach Jegal episode 2, namun di artikel ini anda juga bisa mendapatakan informasi mengenai link nonton streaming serta spoiler.

Spoiler Mental Coach Jegal Episode 2

Di episode sebelumnya diketahui 13 tahun yang lalu Jegal Gil dipukul oleh Ku Tae-Man. Perkelahian tersebut membuat Jegal Gil mengalami cidera. Ketika kompetisi Taekwondo Jegal Gil melawan Ku Tae-Man.

Ku Tae-Man lalu menjadi seorang pemimpin suatu perusahaan.

Dilansir dari soompi, Mental Coach Jegal merupakan drama tentang mantan atlet nasional yang berhenti dari olahraga setelah menyebabkan skandal.

Menjadi pelatih mental untuk membantu mantan atlet profesional yang telah pensiun dan atlet saat ini yang jatuh ke dalam kemerosotan.

 

Jung Woo berperan sebagai mantan atlet Taekwondo nasional Jegal Gil yang kemudian menjadi pelatih mental di kampung atlet tersebut.

Setelah ia menyebabkan kecelakaan yang belum pernah terjadi sebelumnya di desa selama masa atletnya, Jegal Gil dikeluarkan secara permanen.

Lee Yoo Mi berperan sebagai Cha Ga Eul, peraih medali emas speed skating trek pendek yang jatuh ke dalam keterpurukan.

Setelah mereka bertemu, Jegal Gil dan Cha Ga Eul saling membantu menghadapi luka batin mereka dan mencapai titik balik dalam hidup mereka dalam prosesnya.

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved