Liga Champions 2022

Link Live Streaming Gratis Bayern Leverkusen vs Atletico Madrid Liga Champions 2022 di Okestream

Pertandingan Atletico Madrid vs FC Porto ini terjadi sangat sengit, bahkan kedua tim ini bisa mencetak gol setelah dimenit tambahan di babak kedua.

Editor: Hendrik Budiman
TRIBUNNEWS
Atletico Madrid akan melakukan laga pramusimnya dengan bertandang ke klub asal Prancis yaitu Cadiz di Estadio Nuevo Mirandilla, Cadiz pada Jumat, 5 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB. Simak prediksi Bayern Leverkusen vs Atletico Madrid di penyisihan Grup Liga Champions berikut link live streamingnya di okestream. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Simak prediksi Bayern Leverkusen vs Atletico Madrid di penyisihan Grup Liga Champions berikut link live streamingnya di okestream.

Atletico Madrid bakal bertandang ke stadion milik Bayern Leverkusen, Stadion BayArena (Leverkusen) di lanjutan babak penyisihan Grup Liga Champions pada Rabu, (14/9/2022) dini hari WIB.

Pada laga penyisihan sebelumnya, Atletico Madrid berhasil mengalahkan FC Porto pada pertandingan perdana di Liga Champions 2022-2023, pada tanggal 8 September 2022 dinihari.

Baca juga: Prediksi dan Link Live Streaming Bayern Munchen vs Barcelona Laga BigMatch di Liga Champions 2022

Pertandingan Atletico Madrid vs FC Porto ini terjadi sangat sengit, bahkan kedua tim ini bisa mencetak gol setelah dimenit tambahan di babak kedua.

Menit 90+1 Atletico Madrid berhasil membuka kengunggulan lewat Mario Hermoso mendapatkan bola di ruang kosong dan dari batas kotak penalti dia melepaskan tembakan yang memantul masuk melewati Diogo Costa yang tidak berdaya skor berubah menjadi 1-0.

Baca juga: Link Live Streaming Gratis Liverpool vs Ajax Liga Champions 2022 di Okestream, Ini Starting LineUp

Menit ke-90+5 Porto mendapat hadiah penalty, Mateus Uribe mengambil alih eksekusi dan berhasil meyamakan skor menjadi 1-1.

Mengejutkan menit ke-90+1 Axel Witsel melompat dengan baik untuk menyambut tendangan sudut dan menyundul bola ke dalam kotak 6-yard di mana Antoine Griezmann melakukan sundulan lanjutan yang berhasil masuk ke gawang skor menjadi 2-1.

Pertandingan yang luar biasa, tiga gol terjadi di menit akhir tambahan waktu.

Baca juga: Prediksi dan Link Live Streaming Gratis Sporting vs Tottenham Liga Champions 2022 di Okestream

Sedangkan hal yang kurang mengenakan datang dari Bayern Leverkusen.

Pada pertandingan match day perdana, Bayern Leverkusen ditaklukan oleh FC Porto pada Kamis 8 September 2022 dinihari tadi.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved