Pohon Tumbang di Kantor Pos Tanah Patah Bengkulu saat Pembagian BLT BBM

Insiden pohon tumbang pagi ini, Selasa (13/9/2022) terjadi saat pembagian BLT BBM di kantor pos jalan S Parman Tanah Patah Bengkulu.

Penulis: Beta Misutra | Editor: Yunike Karolina
Beta Misutra/TribunBengkulu.com
Insiden pohon tumbang terjadi saat petugas kantor pos jalan S Parman Tanah Patah Bengkulu sedang melaksanakan kegiatan pembagian BLT BBM, pagi ini Selasa (13/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Insiden pohon tumbang terjadi saat pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) di kantor pos Jalan S Parman Tanah Patah Bengkulu, Selasa pagi (13/9/2022).

Kejadian pohon tumbang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, di mana salah satu bagian dahan pohon yang cukup besar roboh karena adanya pelapukan.

Sehingga akibat hujan dan angin pagi tadi, diduga menjadi penyebab salah satu bagian dahan pohon tumbang yang ada di arah belakang kantor pos ini.

Akibat dari tumbangnya pohon tersebut,  dahannya sempat menyentuh bagian atap salah satu ruangan di kantor pos, yang membuat seng penahanan terlepas.

"Alhamdulillah tidak ada korban, hanya atap yang di atas itu saja yang terkena," ungkap Ketua Satgas Penyaluran BLT BBM Kantor Pos Tanah Patah Bengkulu, Sutiarto.

Namun akibat kejadian ini dipastikan tidak mengganggu aktivitas pembagian BLT BBM yang dilakukan oleh pihak kantor pos hari ini.

Walaupun lokasi pohon yang tumpang pagi ini cukup dekat dengan lokasi pembagian BLT BBM.

Dari pantauan TribunBengkulu.com di lokasi, terlihat baik petugas pos maupun penerima tetap melaksanakan aktivitas seperti biasanya meskipun ada pohon tumbang.

Pihak kantor pos juga memastikan kepada masyarakat bahwa adanya pohon tumbang ini sama sekali tidak akan mengganggu Penyaluran BLT BBM.

Bum lagi melihat kondisi pohon yang salah satu dahannya patah semua dalam kondisi baik dan tidak ada pelapukan lagi.

Namun untuk berjaga pihaknya sudah melarang petugas mereka untuk memarkirkan kendaraan di dekat pohon tersebut.

"Kita jamin aman, jadi silahkan datang, silahkan ambil bantuan BLT BBM-nya," kata Sutiarto.

Baca juga: Hujan Bukan Halangan, Penerima BLT BBM di Bengkulu Tetap Antre Ambil Subsidi

Baca juga: Harga TBS Sawit di Bengkulu Tengah Naik Rp 50 tiap Kilogram, Pasokan TBS Masih Rendah

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved