BREAKING NEWS: Diduga Setubuhi Anak di Bawah Umur, Oknum Polisi di Bengkulu Dilaporkan

Seorang oknum polisi, RJA dilaporkan telah melakukan persetubuhan dan pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Penulis: Romi Juniandra | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
ilustrasi asusila, oknum polisi dilaporkan ke Polda Bengkulu lantaran diduga telah menyetubuhi anak di bawah umur sebanyak 4 kali 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Romi Juniandra


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Seorang oknum polisi, RJA dilaporkan telah melakukan persetubuhan dan pencabulan terhadap anak di bawah umur.


Aksi ini dilakukan pelaku sebanyak 4 kali. Kejadian pertama dilakukan di rumah orang tua pelaku di Desa Riak Siabun, Desember 2021 lalu.


Kemudian, perbuatan persetubuhan dan pencabulan ini kembali pelaku lakukan sebanyak 3 kali di salah satu hotel di Kota Bengkulu.


Perbuatan pelaku sendiri baru diketahui pada 14 Agustus 2022 lalu. Saat itu, korban mengaku kepada orangtuanya telah melakukan hubungan layaknya suami isteri dengan pelaku.


Ibu korban, AY mengatakan anaknya bersikap berbeda selama beberapa bulan terakhir. Korban lebih banyak menghindar dari keluarga, selalu murung dan berujung depresi.


Hingga akhirnya, korban mau terbuka, dan menceritakan kejadian pencabulan ini kepada keluarga.


"Anak saya mengaku melakukan hubungan intim ini 4 kali. Dia mengatakan hubungan intim itu terjadi adanya bujuk rayu dari RJA," kata AY kepada TribunBengkulu.com.


Mengetahui perbuatan tersebut, pihak keluarga berusaha untuk melakukan mediasi dengan keluarga pelaku. Namun, mediasi gagal, dan pihak keluarga akhirnya melapor ke Polda Bengkulu.


"Kami tidak ingin anak kami depresi berkepanjangan. Kami sudah lapor Polda Bengkuku, dan menunggu panggilan untuk diperiksa," ungkap dia.
 

 

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved