Breaking News:

Jadwal Tayang Preman Pensiun 6, Tayang Hari Ini Rabu 14 September 2022 yang Tayang di RCTI +

Berikut ini kami akan berikan jadwal tayang terbaru dari serial Preman pensiun 6 yang akan ditayangkan pada hari ini Rabu 14 September 2022.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
Instagram @premanpensiun.rcti
Bang Edi dalam Preman Pensiun 6, Jadwal Tayang Preman Pensiun 6, Hari ini Rabu 14 September 2022 tayang di RCTI+ 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut ini kami akan berikan jadwal tayang terbaru dari serial Preman pensiun 6 yang akan ditayangkan pada hari ini Rabu 14 September 2022, bisa melalui tv online yakni RCTI+

Di tayangan sebelumnya diketahui jika serial Preman Pensiun 6 mengulangi episode sebelumnya namun untuk jadwal tayang Preman Pensiun 6 hari ini Rabu, 14 September 2022 akan ditayangkan sesuai dnegan jadwal tayang semula, anda bisa menyaksikannya melalui RCTI+

Jadwal tayang Preman pensiun 6 hari ini, Rabu 14 September 2022 yang bisa anda saksikan melalui stasiun TV RCTI atau TV online yakni RCTI+, yang akan ditayangkan pada pukul 19.00 WIB.

Suasana baik di pasar maupun suasana di terminal semakin hari semakin tidak membaik selain itu akan adanya banyak korban yang berjatuhan akibat Remon CS.

 

Suasana pasar yang tidak baik-baik saja membuat Kang Mus murka, penyebab suasan pasar semakin memburuk diduga karena Bang Edi yang ingin mengambil alih Pasar dan terminal secara paksa dengan mengerahkan Remon CS yang saat ini diuga kelompok yang kuat yang menyebabkan banyak sekali korban dan banyak juga orang yang takut karena teror yang terjadi baik di wilayah Pasar serta Terminal.

Dan satu waktu Kang mengingatkan pada Cecep jika pasar dan terminal itu merupakan wasiat yang harus di jaga dengan baik, bahkan jika ada orang yang mengusik wilayah pasar dan terminal maka Kang Mus akan menyatakan perang terhadap orang yang telah mengusik dan menggangu wilayah Pasar dan terminal tersebut terlebih lagi orang yang akan mengambil paksa Pasar dan juga terminal.

 

Di sisi lain, Kang Mus juga mengingat tentang sosok Kang Bahar dimana dia adalah orang yang sangat berjasa pada Kang Mus, hingga membuat Knag Mus menjadi seorang preman yang saat ini masih dihormati oleh orang-orang yang ada di wilayah Pasar dan Terminal.

Sementara, Ujang masih akan mencari tahu tentang orang yang telah tega menghajar Taslim hingga babak belur sekaligus orang yang telah membuat keributan di Pasar. Ujang tak sendiri namun dia ditemani dengan Murad.

Di Preman Pensiun 6 di episode sebelumnya, Kang Mus telah mengetahui jika diballik kerusuhan yang terjadi merupakan ulah dari Bang Edi

Dengan begitu, Kang Mus memberikan support terhadap Cecep, Ujang dan Murad agar bisa membantu teman-teman mereka yang bekerja di pasar, dan juga terminal.

 

Kang mus mengetahui jika pasar dan terminal sudah tidak baik ketika dirinya sedang mengantar anaknya pergi ke Pasar untuk membeli belanjaan.

Dan di pasar itulah Kang Mus justru menemukan orang-orang baru di pasar, bukan Taslim yang merupakan keponakan Kang Murad. Dan karena itulah akhirnya Cecep berkata jujur pada Kang Mus.

Lantas bagaimana kelanjutan cerita dari serial Preman Pensiun 6 yang akan tayang hari ini Rabu, 14 September 2022? jangan lupa saksikan serial Preman pensiun 6 baik melalui Tv RCTI maupun RCTI + berikut ini link nonton melalui RCTI +

KLIK DI SINI

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved