Warga Kota Bengkulu Tertimbun Longsor

Meski Lemas & Sesak Nafas, Warga Kota Bengkulu Tertimbun Longsor Saat Bekerja Pilih Dirawat di Rumah

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Warga Kota Bengkulu yang menjadi korban longsor di Tapak Jedah, Imam Jauhari memilih untuk pulang dan dirawat di rumahn

Penulis: Romi Juniandra | Editor: M Arif Hidayat
Romi Juniandra/Tribunbengkulu.com
Warga Kota Bengkulu tertimbun longsor saat sedang bekerja ketika berhasil dievakuasi tim Damkar Kota Bengkulu dan warga, Rabu (14/9/2022) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Romi Juniandra


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Warga Kota Bengkulu yang menjadi korban longsor di Tapak Jedah, Imam Jauhari memilih untuk pulang dan dirawat di rumahnya.


Imam sendiri setelah berhasil diselamatkan dari material longsor dibawa ke RS M Yunus.


Di rumah sakit, petugas medis sebenarnya berencana untuk melakukan tindakan medis lanjutan, seperti melakukan rontgen untuk memastikan cedera korban.


Namun, korban kemudian memilih pulang dan mendapatkan perawatan di rumah. Korban pulang sekitar pukul 19.00 WIB.


"Pasien tadi keluar atas permintaan sendiri. Memang, saat keluar, kondisinya baik, walau kita ingin melakukan pemeriksaan lanjutan," ujar salah satu petugas UGD RS M Yunus kepada TribunBengkulu.com, Rabu (14/9/2022).


Sebelumnya, korban tertimbun longsoran saat tengah mengerjakan pondasi bangunan di Tapak Jedah, Jalan Jenggalu, Lingkar Barat, Kota Bengkulu, Rabu (14/9/2022) sore.


Saksi mata sekaligus rekan korban, Abadi mengatakan mereka sedang mengerjakan siring untuk pondasi bangunan, dengan jumlah pekerja 4 orang


Saat kejadian, hanya ada 2 orang yang bekerja, yaitu korban dan 1 rekan lainnya. Saksi dan 1 lainya sedang berada di bagian depan bangunan.


Kemudian, sekitar pukul 16.48 WIB, saksi melihat ke belakang, dan melihat korban dan 1 pekerja lainnya sudah tertimbun longsoran.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved