Bentrok Demo BBM di Bengkulu

Polisi Pastikan 3 Mahasiswa yang diamankan saat Demo BBM di Bengkulu dalam Kondisi Aman

Tiga orang mahasiswa yang diamankan saat demo tolak kenaikan BBM di Gedung DPRD Provinsi Bengkulu oleh Polres Bengkulu dipastikan dalam kondisi aman.

Penulis: Jiafni Rismawarni | Editor: Hendrik Budiman
Jiafni Rismawarni/TribunBengkulu.com
Tiga mahasiswa yang diamankan Polres Bengkulu pasca ricuh demo sore tadi di DPRD Provinsi Bengkulu, Selasa (13/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Jiafni Rismawarni

TRIBUNBENGKULU.COM - Tiga orang mahasiswa yang diamankan saat demo tolak kenaikan BBM di Gedung DPRD Provinsi Bengkulu oleh Polres Bengkulu dipastikan dalam kondisi aman.

Hal ini diketahui, langsung oleh perwakilan Cipayung dan Aliansi BEM Nusantara Aksi Solidaritas pada Selasa(13/9/2022) malam, yang disambut  Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau.

"Saya harus baca dulu berkas berkas mereka ini. Kami mohon waktu, seyogyanya kami harus melakukan penyelidikan. Saya harus baca, analisa, dan putuskan, " kata AKP Welliwanto Malau, Selasa (13/9/2022) malam.

Baca juga: 3 Mahasiswa Diamankan, Cipayung dan Aliansi BEM Nusantara Aksi Solidaritas di Polres Bengkulu

Ketiga mahasiswa yang diamankan tersebut yakni Reza Ardiansyah dan Alfindo mahasiswa dari Universitas Dehasen serta Aprin mahasiswa dari UINFas Bengkulu. Ketiganya langsung dibawa oleh pihak kepolisian ke Mapolres Bengkulu.

Sementara, itu Ketua PMII Kota Bengkulu, Aldi Kresnamonanda mengatakan dari kawan kawan mahasiswa hanya ingin memastikan kondisi terkini dari 3 rekannya yang diamankan pihak kepolisian.

"Kita harapkan rekan kita bisa dibebaskan malam ini, dan ini masih berlangsung prosesnya, " harapnya.

Untuk diketahui, hingga pukul 23:15 WIB masih berlangsung proses negosiasi antara perwakilan mahasiswa dengan kepolisian. 

Massa Aksi Datangi Polres Bengkulu

Sejumlah massa aksi demo yang tergabung dalam BEM Nusantara dan Cipayung masih menanti kepastian kondisi dari 3 rekannya, yang saat ini diamankan dan berada di Polres Bengkulu.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved