Alasan Ibu Muda di Kepahiang Curi Iphone 7+ Anak Majikan Untuk Gaya-gayaan

eorang ibu muda di Kepahiang diamankan polisi lantaran mencuri handphone merek Iphone 7+ milik anak sang majikan.

HO Polsek Kepahiang
Me, ibu muda di Kepahiang curi Iphone 7+ milik anak majikan saat diperiksa penyidik pada Selasa (13/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - Seorang ibu muda di Kepahiang diamankan polisi lantaran curi handphone merek Iphone 7+ milik anak sang majikan.

Bukan untuk dijual, namun alasan ibu muda di Kepahiang curi Iphone 7+ milik anak majikan untuk dipakai sendiri.

Ibu muda di Kepahiang curi Iphone 7+ anak majikan sekedar buat gaya-gayaan.

"Tidak ada niat mau menjual handphone itu (IPhone 7+) mau pakai sendiri, selama 1 bulan handphone itu saya matikan, akun medsos di dalamnya sudah di hapus untuk bergaya, pakaian sendiri rencananya," ucap pelaku inisial ME (22) warga Dusun Kepahiang Kabupaten Kepahiang

ME juga sempat menemani Ibu korban Titin Yeni (45) warga Kelurahan Pasar Sejantung Kecamatan Kepahiang, yang merupakan majikan pelaku, untuk melaporkan kejadian itu ke pihak Polsek Kepahiang. 

Diberitakan TribunBengkulu.com sebelumnya, seorang ibu muda asal Kabupaten Kepahiang, terpaksa diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Kepahiang, pada Senin (12/9/2022) malam.

Pelaku berinisial ME (22) warga Dusun Kepahiang, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, diringkus polisi yang kabur usai mencuri satu unit IPhone 7+ dan uang tunai Rp 400.000.

Aksi pencurian handphone milik anak Titin Yeni (45) Kelurahan Pasar Sejantung Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang itu terjadi, pada Jumat (1/7/2022) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Kepahiang, Ipda Pipin Nurkholis mengatakan, kejadian bermula saat anak korban, pergi ke warung makan milik korban yang berada di Terminal Pasar Kepahiang.

Halaman
12
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved