Big Mouth Episode 15 Kapan Tayang? Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton Bukan di Rebahin Drakorindo

Berikut link nonton Drama Korea atau Drakor Big Mouth Episode 15 akan tayang besok malam, Jumat, 16 September 2022 di siaran resmi Disney+. Bukan di R

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Asianwiki.com
Big Mouth episode 15 kapan tayang, simak jadwal tayanf dan link nonton bukan di Rebahin Drakorindo. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Simak berikut ini link nonton dan informasi Drama Korea atau Drakor Big Mouth Episode 15 kapan tayang, tentu saksikan selain di rebahin dan drakorindo.

Drama Korea Big Mouth episode 15 sub indo dijadwalkan akan tayang besok malam, Jumat, 16 September 2022 di siaran resmi Disney+ Bukan di Rebahin Drakorindo. So kalian tahukan drakor Big Mouth episode 15 kapan tayang sekarang.

Selain informasi tentang drama Korea Big Mouth episode 15 kapan tayang. Pada Drama Korea Big Mouth episode 15 sepertinya memperlihatkan bahwa Park Changho mengaku kepada Go Miho bahwa dirinya saat ini adalah Big Mouse. Simak

Tentunya di episode terakhir semakin seru, jangan lewatkan di link nonton Big Mouth bukan di Rebahin Drakorindo.

Diketahui bahwa drama Korea Big Mouth tayang setiap hari Jumat dan Sabtu dengan total 16 episode, yang artinya minggu ini Big Mouth akan segera berakhir. Berikut link nonton Big Mouth episode 15 bukan di Rebahin Drakorindo

Drama Big Mouth yang ditulis oleh Kim Ha Ram dan diperankan oleh Lee Jong Suk, Im Yoon-ah, Kim Joo Hun dan lainnya sukses selalu menjadi trending topik, tentunya 2 episode lagi terkuak siapa Big Mouse sebenarnya. Maka dari itu, jangan lewatkan Big Mouth episode 15 di link nonton bukan di Rebahin Drakorindo.

Sebelum itu, simak dulu alur cerita di Big Mouth episode 14 sebelumnya.

Diceritakan di episode sebelumnya bahwa rahasia Walikota, Choi Doha, telah terungkap di mana dia memalsukan identitasnya Big Mouth.

Walikota Choi Doha, yang nama aslinya adalah Chu Sunghyon. Chu Sunghyon menggunakan identitas Choi Doha untuk membalas dendam dengan ketua Kang Big Mouth.

Dimana diceritakan bahwa Choi Doha yang asli telah meninggal karena tenggelam Big Mouth.

Halaman
12
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved