Pemuda di Bengkulu Aniaya Ibu Kandung

BREAKING NEWS: Pemuda di Bengkulu Pukul Kepala Ibu Kandung Dengan Balok Kayu Hingga Luka Parah

Polsek Kampung Melayu Polres Bengkulu meringkus warga berinisial VA (19 tahun), seorang anak yang memukul kepala ibunya dengan balok kayu.

Penulis: Romi Juniandra | Editor: Hendrik Budiman
HO/TribunBengkulu.com
Pelaku pemukul kepala ibu kandung di Bengkulu saat diamankan tim macan Kampoeng, Polsek Kampung Melayu, Kamis (15/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Romi Juniandra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Polsek Kampung Melayu Polres Bengkulu meringkus warga berinisial VA (19 tahun), seorang anak yang memukul kepala ibunya dengan balok kayu.

Kapolsek Kampun Melayu, AKP Surya R Purnama mengatakan pemukulan dilakukan pelaku terhadap ibu kandungnya pada Rabu (7/9/2022) lalu.

Saat itu, korban atas nama Y (43 tahun) sedang sarapan di rumahnya, di Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. 

Lalu, pelaku tiba-tiba secara membabi buta memukul kepala ibu kandungnya itu dengan sebuah balok kayu.

Akibatnya, Y harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan 40 jahitan di kepala.

Tetangga dekat yang mengetahui peristiwa ini kemudian melapor ke Polsek Kampung Melayu.

Dari laporan tersebut, petugas kemudian langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. 

Kemudian, pada Kamis (9/9/2022), didapat informasi bahwa pelaku yang berstatus mahasiswa ini berada di kawasan Penurunan, Kota Bengkulu.

"Tim Macan Kampoeng Polsek Kampung Melayu langsung menuju lokasi dan melakukan penangkapan terhadap pelaku. Setelah itu pelaku dibawa ke Polsek Kampung Melayu untuk diproses secara hukum," kata AKP Surya kepada TribunBengkulu.com, Kamis (15/9/2022).

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa balok kayu yang digunakan pelaku untuk memukul ibu kandungnya.

"Pelaku saat ini sedang dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Kampung Melayu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," ungkap Surya. 

Pelapor mewakili warga yang berinisiatif membantu korban melaporkan kejadian kepolsek kampung melayu untuk ditindak lanjuti.

 

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved