Bukomie Toko Buku Unik dan Kreatif di Bengkulu, di Sini Bisa Nongkrong dan Baca Buku Gratis

Bukomie, toko buku yang beralamat di Jalan Wr. Supratman Kelurahan Kandang Limun, Kota Bengkulu atau Unib Belakang.

Editor: Yunike Karolina
Yulia Miswanti/Magang
Toko Bukomie yang beralamat di Jalan Wr. Supratman Kelurahan Kandang Limun, Kota Bengkulu atau Unib Belakang ini punya konsep unik berbeda dengan toko buku pada umumnya. 

TRIBUNBENGKULU.COM , BENGKULU - Bukomie, toko buku yang beralamat di Jalan Wr. Supratman Kelurahan Kandang Limun, atau juga lebih dikenal Unib Belakang, Kota Bengkulu ini berbeda dengan toko buku pada umumnya.

Toko Bukomie punya konsep unik dan kreatif. Tidak hanya sebagai tempat menjual buku, namun Bukomie juga melayani jual tukar tambah buku bekas dari konsumen.

Bagi yang tidak memiliki uang untuk membeli buku, bisa juga datang ke Toko Bukomie untuk membaca buku secara gratis.

Kelebihan lainnya dari Toko Bukomie ini, bagi Tribunners yang ingin membaca buku dengan membawa pulang ke rumah cukup dengan membayar jasa sewa buku saja.

Jika Tribunners lagi tidak mood untuk membaca dan butuh tempat menghilangkan penat, Toko Bukomie bisa juga dijadikan tempat nongkrong, berdiskusi atau mengobrol santai bersama teman.

Ownernya pun Ahmad Lutfi (26) menguasai bahasa asing sehingga bagi Tribunners yang kesulitan menterjemahkan buku berbahasa asing seperti bahasa Inggris dan Jepang, juga bisa mendatangi Toko Bukomie untuk minta diterjemahkan secara gratis.

Nah bagi Tribunners yang punya banyak buku tidak terpakai lagi dan mau beramal bisa juga menyumbangkan buku-buku milik Tribunners ke Toko Bukomie.

Toko Bukomie pun melayani penyampulan buku agar buku kita lebih rapi dan awet, dan juga menyediakan jasa penerbitan buku.

Toko Bukomie berdiri sejak tahun 2020. Dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Nama Toko Bukomie singkatan dari Buku, Kopi dan Mie. Diambil dari makanan dan minuman kesukaan sang owner.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Hari Ini Kamis 15 September 2022 Ada Adamas Episode Terakhir dan Good Job

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved