Rektor Baru Unived Bengkulu

Inilah Profil Prof. Husaini Rektor Universitas Dehasen (Unived) Bengkulu yang Baru Dilantik

Hal ini diketahui usai pagi tadi, dalam Pelantikan Rektor dipimpin oleh Ketua BPH Yayasan Dehasen Bengkulu, Dr. Drs. H. Bando Amin C KADER, MM.

Penulis: Jiafni Rismawarni | Editor: Hendrik Budiman
HO TribunBengkulu.com
Prof. Husaini, saat ini telah resmi memimpikan Unived Bengkulu, setelah pagi tadi dilakukan pengambilan sumpah dan pelantikan, Kamis pagi (15/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Jiafni Rismawarni

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Universitas Dehasen (Unived) Bengkulu saat ini berada di bawah kepemimpinan Prof. Dr. Husaini, SE, M.Si, Ak, CA, CRP.

Hal ini diketahui usai pagi tadi, dalam Pelantikan Rektor dipimpin oleh Ketua BPH Yayasan Dehasen Bengkulu, Dr. Drs. H. Bando Amin C KADER, MM, pada Kamis (15/9/2022).

Baca juga: Pemkot Bengkulu Komitmen Tata Pasar Panorama, Lelang Pengelolaan ke Pihak Ketiga Segera Dilakukan

Untuk pelantikan rektor Unived Bengkulu Periode 2022-2026 berlokasi di Aula Kampus 1 Universitas Dehasen Bengkulu. Prof. Dr. Husaini, ini menggantikan Rektor sebelumnya, Prof. Dr. Kamaludin, S.E., M.M.

Untuk diketahui, Prof. Dr. Husaini merupakan Guru Besar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Bengkulu.

Dengan segudang prestasi, misalnya pada tahun 2018 sebagai Penulis Pada Jurnal International, dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Baca juga: Tindak Lanjut Rekomendasi BPK Masih Rendah , BPK: Pemprov Bengkulu Harus Serius

Lalu tahun 2016 merupakan Penulis Pada Proceeding International, dari Universitas Bengkulu.

Pada Tahun 2012 Penulis Buku dan Artikel Ilmiah, Universitas Bengkulu, lalu pada 2010 merupakan Lulus Prediket Cumlaude di Universitas Padjadjaran.

Kemudian pada tahun 2006 sebagai Paper Terbaik Seminar Hasil Penelitian Pengembangan Diri, Forum HEDS, BKS PTN Wilayah Barat.

Rektor kelahiran di Bucue, 3 April 1971 ini mengambil Program pendidikan Strata 3 (S3) Universitas Padjadjaran (UNPAD) Bandung, jurusan Akuntansi pada tahun 2010.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved