Breaking News: Suami Bacok Istri di Kaur, Pelaku Diamankan Polsek Muara Sahung

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), suami bacok istri terjadi di Kabupaten Kaur dan nyaris menghilangkan nyawa seorang ibu muda.

Ho TribunBengkulu.com
Ilustrasi KDRT. Peristiwa suami bacok istri nyaris menewaskan seorang ibu muda di Kaur. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), suami bacok istri terjadi di Kabupaten Kaur dan nyaris menghilangkan nyawa seorang ibu muda.

Kasus suami bacok istri ini terjadi di Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur pada Jumat siang (16/9/2022) sekitar pukul 11.00 WIB dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dapur rumah.

Pelaku KDRT inisial PS (28), suami bacok istri ini pun sudah diamankan di Polsek Muara Sahung untuk diproses lebih lanjut. 

"Saat ini pelaku sudah diamankan oleh Polsek Muara Sahung," ungkap Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, kepada TribunBengkulu.com, Jumat (16/9/2022).

Bagaimana kronologi kejadian KDRT ini? Sebelum peristiwa suami bacok istri ini, keduanya sempat terlibat pertengkaran yang ditenggarai sang istri tidak membuka warung di rumah mereka.

Pasangan suami istri memang berprofesi sebagai pedagang sayuran di rumah. Di mana pelaku biasanya membeli bahan sayur mayur di pasar lalu dijual kembali di rumah.

Namun hari ini, korban tidak membuka warung untuk menjual barang yang telah dibeli sang suami dari pasar.

Padahal sang suami menyuruh istri berjualan agar bisa mendapatkan uang untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Penolakan yang dilontarkan istri membuat pelaku menjadi emosi. Kemudian pelaku mengambil parang yang berada di dapur lalu memukulkan parang ke arah bagian sayur.

Pelaku pun menendang pinggul istrinya dan menyuruh istrinya untuk pergi dari rumah. Tetapi, istrinya menolak pergi dan membalas dengan mencoba mencekik leher sang suami.

Dalam pengaruh emosi, sang suami lalu mengambil parang dan membacok bagian muka yang mengakibatkan luka robek di bagian pipi dan pelipis.

Kemudian korban langsung dibawa oleh tetangganya ke Puskesmas Muara Sahung untuk dilakukan perawatan.

Baca juga: Kuota Pertalite di Bengkulu Hampir Habis, Ternyata Ini Biang Keroknya

Baca juga: Mobil Bantuan KKP di Bengkulu Selatan Digunakan Antar Durian ke Rumah Artis Raffi Ahmad

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved