Breaking News:

Jadwal Tayang Preman Pensiun 6 Malam Ini Jumat 16 September 2022 di RCTI + Remon CS Kembali Berulah

Jadwal Tayang Serial Preman Pensiun 6 akan ditayangkan kembali pada malam ini, Jumat 16 September 2022 hanya di RCTI+, tepat pada pukul 19.00 WIB

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
Instagram @premanpensiun.rcti
Ujang Dalam Serial Preman Pensiun 6. Jadwal Tayang Preman Pensiun 6 Malam Ini Jumat 16 September 2022 di RCTI+ 

TRIBUNBENGKULU.COM- Jadwal Tayang Serial Preman Pensiun 6 akan ditayangkan kembali pada malam ini, Jumat 16 September 2022 hanya di RCTI+.

Di hari sebelumnya Preman Pensiun 6 tidak ditayangkan karena ada program Miss Indonesia 2022. Namun malam ini Jumat, 16 September 2022 hanya di RCTI+, simak jadwal tayang melalui artikel ini.

Langsung saja berikut ini jadwal tayang Preman Pensiun 6 yang ditayangkan di RCTI+ malam ini, Jumat 16 September 2022 pukul 19.00 WIB

Serial Preman Pensiun 6 saat ini Yayat dalam bahaya, dimana diketahui sebelumnya Didu telah dipecat secara sepihak, sehingga Didu memiliki dendam pada salah satu anak buah Bang Edi yakni Yayat.

Di sisi lain, anak buah Remon CS yang merupakan suruhan dari bang Edi kembali melakukan teror di terminal bahkan mereka juga telah menghajar Acay.

 

Karena suasana pasar yang begitu kisruh Ujang dan juga Murad yang menjaga terminal memerintahkan pada orang yang bekerja di terminal agar bisa tenang terhadap ulah dari Remon CS.

Seperti yang telah diketahui jika Bang Edi memiliki niatan untuk mengambil alih wilayah Pasar, terminal dan parkir secara paksa, bahkan dia memerintahkan pada remon CS untuk meneror serta menghajar orang-orang yang menghalangi tujuannya tersebut.

Dan hingga saat ini Bang Edi telah berhasil memerintahkan orang-orang untuk bisa menguasai terminal, pasar dan parkiran bahkan dia juga telah berhasil menempatkan orang-orang tersebut di wilayah itu.

 

Sebenanrnya mengapa Bang Edi sangat ingin sekali menguasai terminal dana pasar hal ini dikarenakan akan berpengaruh pada pencalonannya untuk menjadi anggota DPR.

Dan dalam melancarkan keinginannya, Bang Edi memerintahkan Remon CS agar bisa menaklukkan terminal dan pasar tersebut.

Untuk bisa mengambil alih wilayah terminal dan Pasar, akhirnya Remon CS bertemu dengan Taslim yang merupakan orang yang paling berkuasa di pasar, Remon CS pun tak segan-segan untuk menghajar Taslim dan mengeroyoknya sampai babak belur.

Sementara Ujang, Murad, dan juga Cecep bekerjasama agar bisa menyusun rencana supaya Bang Edi bisa muncul dan membereskan semua kejadian yang ada di terminal maupun pasar.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved