Kasus Suami Bacok Istri di Kaur Ditangani Unit PPA Polres Kaur, Pelaku Masih Diperiksa

Kasus suami bacok istri di Kaur masih dalam proses penyelidikan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Kaur.

http://www.ladbible.com
Ilustrasi, kasus suami bacok istri di Kaur masih dalam proses penyelidikan. Tersangka masih diperiksa oleh penyidik Unit PPA Sat Reskrim Polres Kaur 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Kasus suami bacok istri di Kaur masih dalam proses penyelidikan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Kaur.

Akibat perbuatan tersangka dalam perkara KDRT ini, nyaris menghilangkan nyawa istri tercintanya. 

Pelaku yakni suami bacok istri di Kaur saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

Kapolsek Muara Sahung, Ipda J. Peranginangin mengjelaskan setelah menerima laporan adanya peristiwa KDRT, pihak langsung mengamankan terduga pelaku.

Lalu, pihaknya langsung mengamankan pelaku. Serta memintai keterangan sementara saksi yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca juga: Breaking News: Suami Bacok Istri di Kaur, Pelaku Diamankan Polsek Muara Sahung

Baca juga: BREAKING NEWS: Oknum Guru di Rejang Lebong Jadi Mucikari Prostitusi Anak di Bawah Umur

Baca juga: BREAKING NEWS: Pemuda di Bengkulu Pukul Kepala Ibu Kandung Dengan Balok Kayu Hingga Luka Parah

"Pelaku saat ini menjalani pemeriksaan di Polres kasusnya ditangani unit PPA," jelas Kapolsek Muara Sahung, Ipda J. Peranginangin, kepada tribunbengkulu.com, Jumat (16/9/2022) malam.

Kasus suami bacok istri ini terjadi di Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur pada Jumat siang (16/9/2022) sekitar pukul 11.00 WIB dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dapur rumah.

Pelaku KDRT inisial PS (28), suami bacok istri ini pun sudah diamankan di Polsek Muara Sahung untuk diproses lebih lanjut. 

"Saat ini pelaku sudah diamankan oleh Polsek Muara Sahung," ungkap Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, kepada TribunBengkulu.com, Jumat (16/9/2022).

Halaman
12
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved